Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Menanggapi Laporan Remaja Korban Asusila, Ini yang Akan Dilakukan Polisi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lumajang – Polisi memburu pemerkosa remaja asal Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Ahad, 23 Desember 2018. Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban mengatakan, pihaknya mengerahkan tim khusus Resmob Polres Lumajang untuk membekuk pemerkosa berjumlah tiga orang tersebut.

Loading...

Arsal menegaskan hal itu paska menerima laporan dari korban, yang didampingi ibunya.

BMKG Imbau Masyarakat Menjauhi kawasan Pantai untuk Mewaspadai Gelombang Tinggi

“Perlakuan seperti ini sangatlah tidak bermoral, karena tindakan seperti ini akan merusak mental korban dan juga merusak masa depan korban karena trauma kejadian tersebut sulit dihilangkan.

Ini Alasannya Kenapa Makanan Pilot dan Penumpang di Pesawat Berbeda

Loading...

Menindak lanjuti laporan korban, saya akan mengerahkan Timsus Resmob untuk membuat terang kasus ini dan juga segera menangkap ketiga pelaku tersebut” kata Arsal kepada Surya, Selasa, 25 Desember 2018.

Pelapor kasus itu adalah BP (17). Remaja tersebut mengaku diperkosa oleh tiga orang di kebun singkong Jalan Lintas Selatan Kecamatan Pasirian, Lumajang, pada Ahad, 23 Desember 2018 malam.

BP disergap oleh ketiga laki-laki tersebut dan dibawa ke kebun singkong. Ketiga laki-laki tersebut memerkosa BP. Salah satu pemerkosa sempat mengantar pulang BP ke rumahnya.

BP dan ibunya kemudian melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Lumajang. (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...