Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Peringatan HAK, Generasi Milenial Jadi Sasaran Kejaksaan

Senin | 10 Desember 2018 | 1:05
anti korupsi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menyisir kaum milenial dalam peringatan Hari Anti Korupsi (HAK) yang dirayakan, hari ini, Senin, 10 Desember 2018 pagi. Soalnya, generasi ini yang akan menjadi pemimpin bangsa ini.

Dalam perayaan kegiatan HAK ini, kejaksaan juga menghadirkan group musik lagendaris yang menggandrungi jenis musik rock. Dimana group musik yang namanya meramaikan kasanah dunia musik di Indonesia ini selalu giat membrantas korupsi lewat lagu-lagunya.

BACA JUGA

Gabriel Lema Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

Beri Pelayanan yang Maksimal dan Cegah Tindakan Korupsi

Perkuat Ekonomi Daerah, Jangan Ada Kompromi untuk Korupsi

Konsep peringatan Hari Anti Korupsi kali ini, ditujukan kepada kaum milenial yang akan menjadi penentu masa depan bangsa. Bagaimana menanamkan paham anti korupsi kepada generasi milenial.

“Tujuan kami adalah bagaimana kita menanamkan paham anti korupsi kepada para generasi milenial. Karena ditangan mereka 10 atau 20 tahun ke depan memimpin bangsa ini. Dengan musik cara yang paling mudah untuk dekat dengan kaum milenial,” kata Kepala.Kejaksaan Negeri Batam melalui Kasi Pidana Umum, Filpan Dermawan Laia M.H, Minggu, 9 Desember 2018 sore.

Pemerintah dan Pengusaha Bertemu, Ada Titik Temu Rimba Jaya

Kejari Batam berkomitmen untuk menanamkan jiwa anti korupsi kepada kaum milenial melalui musik.
Dengan Tema “Kaum Milenial Mendukung Anti Korupsi”,.

Disamping itu, kegiatan lainnya yaitu pembagian stiker dan bunga kepada masyarakat di jalan raya serta deklarasi anti korupsi oleh kaum milenial. Acara ini juga akan dimulai dengan upacara yang diikuti oleh seluruh jajaran Kejari Batam serta akan dihadiri para tamu undangan dari FKPD Batam.

Kampung Tua Penagi, Bukan Kampung Biasa

Filpan menekankan peringatan Hari Anti Korupsi kali ini bukan hanya sekedar acara hiburan belaka, namun perlu menanamkan anti korupsinya agar kedepan bangsa Indonesia semakin maju dan berkembang.

Pemerintah Cina Datangi Kejari Batam Terkait 4 Warganya

Kegiatan HAK ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk grup musik lokal. Tidak hanya itu, pihak swasta seperti Yamaha Motor dan Sanford juga memberikan dukungan acara ini. kata Filpan. (eddy)

Editor :