Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

TEKNOLOGI

Poppy Sovia: Selamatkan Diri dan Selamatkan Orang Lain di Jalan Raya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Seiring berjalannya waktu sepeda motor bukan lagi jadi mainan kaum Adam. Para keturunan Hawa pun mulai banyak menggandrungi kuda besi dari berbagai kalangan, bahkan tak pelak terkena virus asiknya jadi bikers.

BACA: Benarkah Diabetes Bisa Sebabkan TBC Sampai Kebutaan?

Loading...

Sama halnya dengan Poppy Sovia, aktris bergaya asyik ini merupakan salah satu perempuan yang sangat menggemari sepeda motor. Tak tanggung jenis sepeda motor yang dia suka adalah motor trail, yang tentunya sering dia gunakan untuk berkotor-kotoran di jalur off road.

BACA: Baca Sebelum Membeli, 5 Kandungan Skincare Ini BIsa Bikin Wajah Jadi Rusak!

“Saya senangnya off-road yang turun di tanah saya suka,” ujarnya saat ditemui detikOto di Sirkuit Sentul, Bogor dalam rangkaian acara Indonesia CBR Race Day 2018.

BACA: Baru Diluncurkan Mobil SUV Lamborghini di Indonesia, Langsung Ada yang Beli Loh

Loading...

Bagi Poppy mengendarai sepeda motor adalah sebuah kebahagiaan tersendiri yang bisa dia nikmati. “Gue merasa bahagia naik motor karena itu kendaraan bermesin pertama yang gue punya,” katanya.

BACA: Rutin Mengkonsumsi 7 Buah Ini untuk Mendapatkan Perut Ramping dan Sehat

Semakin banyaknya bikers perempuan belakangan ini membuat, Poppy yang sudah menyukai sepeda motor sejak lahir mengaku senang. “Seneng sama biker cewek, jaman dulu cari temen cewek pakai motor jarang, sekarang liat aja di instagram pakai hastag banyak banget,” tambahnya.

BACA: Prabowo Marahi Jurnalis dan Media, Pengamat: “Hati-hati Ini Bisa Menjadi Senjata Makan Tuan. Kenapa?

“Perempuan di atas roda dua itu keren banget, tapi yang paling keren lagi kita harus selamatkan diri kita which is surat aman dan kalau udah di jalan raya kita harus selamatkan orang juga,” lanjut Poppy. Poppy menambahkan para bikers cewek harus saling support tanpa perlu mempedulikan jenis motornya dan tidak perlu membentuk geng tertentu.

BACA: Staf Khusus Presiden Jokowi Bocorkan Harga Mobil Nasional Esemka, Segini Loh Kisaran Harganya

Ke depannya Poppy berharap semakin banyak bikers cewe di Indonesia sehingga akan semakin banyak teman perempuan yang memiliki hobi sama dengannya. “Semoga lady biker di indonesia makin banyak, kalau bisa ada komunitas keseluruhan biker perempuan di indonesia apapun motornya yang penting roda dua,” tutup Poppy (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...