Rabu | 16 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

PWI Pusat Canangkan Kerja Berbasis Teknologi, Bakal Diimbangi PWI Kepri

Jumat | 14 Desember 2018 | 23:10
media di kepri

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Program kerja berbasis teknologi yang dicanangkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dibawah kendali Atal Depari segera dijadikan turunan kerja pengurus PWI Kepri.

Hal ini tertuang dalam rapat kerja (Raker) PWI Kepri tahun 2018 di Restaurant Golden Prawn Bengkong, Kamis, 13 Desember 2018 malam.

Herianto, Wakil Ketua Bidang Advokasi PWI Kepri menjelaskan program yang akan dijalankan berupa website PWI Kepri. Di website ada keanggotaan dan organisasi. Anggota bisa melihat langsung masa berlaku kartu dan sebagainya.

Raker dilanjutkan dengan pembentukan komisi-komisi yang akan membahas organisasi dan program kerja. Komisi A bidang organisasi, Komisi B program kerja dan Komisi C rekomendasi.

Sejumlah program kerja mulai dari realisasi perumahan wartawan PWI Kepri, koperasi PWI, pembentukan LBH PWI Kepri dan menggelar pelatihan jurnalistik dan keterampilan multimedia.

Hasil dari rapat komisi akan dibacakan masing-masing juru bicara pada Konferensi Provinsi (Konfrenprov) PWI Kepri, Sabtu, 15 Desember 2018 di Harmoni One Batam Center besok.

Ketua PWI Kepri, Ramon Damora menyebutkan selama periode kepengurusannya, sejumlah kegiatan telah terlaksana dengan baik. Mulai dari menggelar uji kompetensi wartawan secara gratis. PWI Kepri terbanyak gelar UKW untuk wilayah sumatera.

“Perhelatan lain, PWI Kepri sukses sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2015. HPN penuh ceria, penuh kenangan dan hal penting itu, cair,” ujar Ramon. (***)

Editor :