Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Natuna

NATUNA

Senyum Ramah Kejari Natuna di Hari Anti Korupsi

Senin | 10 Desember 2018 | 12:42
hari anti korupsi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Hari masih pagi. Jarum jam baru menunjukan pukul 08:00 WIB. Namun kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna tidak seperti biasanya. Halaman kantor ramai disambangi awak media dan beberapa orang dari aliansi muda Natuna.

Ada apa? Tamu yang berdatangan itu memenuhi undangan dari Kepala Kejari Natuna yang berada di daerah perbatasan. Orang nomor satu Kejari ini ingin menyampaikan refleksi kinerjanya dan jajaran dalam kurun waktu selama satu tahun menjabat di Natuna.

BACA JUGA

Alat Fitnes Dispora Center Dimanfaatkan Warga

Jadikanlah Hatimu Bagai Sebuah Telaga

Peringatan HAK, Generasi Milenial Jadi Sasaran Kejaksaan

Julis Isnur, Kajari Natuna, terlihat semangat menjumpai para awak pemburu berita. Didampingi beberapa jaksa dan stafnya, ia berdiri di halaman kantor kejaksaan, dan ditangannya sudah siap secarik kertas berisi data yang akan dipaparkannya ke publik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir hari ini. Bertepatan dengan hari anti korupsi sedunia, kami ingin menyampaikan refleksi kerja kami selama tahun 2018,” ujar kajari memulai dan membuka percakapan.

Setelah menyampaikan sejumlah hasil kinerjanya, Kejari tidak lupa untuk meminta dukungan dan bantuan kepada seluruh pihak. Dimana dalam menjalankan kerja, ia selalu membutuhkan masukan dan saran dari seluruh masyarakat. Bahkan ia tidak segan untuk meminta masyarakat menegur pihak kejaksaan negeri Natuna jika dirasa melakukan kekhilafan. (alfian)

Editor :