Selasa | 19 November 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Terpilih Aklamasi, Dipundak Candra Ibrahim Dibebankan Kejayaan PWI Kepri

Minggu | 16 Desember 2018 | 20:44
pwi kepri aklamasi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Kekuatan nama Candra Ibrahim di Konfrensi PWI Kepri tak terbantahkan, Sabtu, 15 Desember 2018. Buktinya, seluruh peserta satu suara untuk menunjuk Dirut Koran Harian Batam Pos itu sebagai pengganti Ramon Damora.

Mantan Ketua Dewan Kehormatan (DK) PWI Kepri itu menjadi nahkoda ‘kapal’ pengurus PWI Kepri untuk periode 2018 – 2023. Untuk posisi Ketua DK dipercaya ke Richard Nainggolan.

Loading...

Panglima TNI Bakal Disuguhi Berbagai Demontrasi

Pejabat DKP Lingga Ini Terpilih Sebagai Ketua Komite Madrasah

Setelah terpilih sebagai ketua, bersama dengan empat orang lainnya, Atal Depari (Ketum PWI), Firdaus (Ketua Bidang Organisasi PWI), Richard Nenggolan (Ketua DK PWI Kepri) dan Ramon Damora menyusun kepengurusan sederhana. Untuk lima tahun kedepan, Candra dibantu Novianto sebagai Sekretaris PWI Kepri dan Andi sebagai Bendahara PWI Kepri.

Ketua Dewan Penasehat PWI Kepri Marganas Nainggolan dan Wakilnya Hamid. Lalu, untuk Ketua Siwo PWI Kepri Ismet dengan sekretaris Amir.

Loading...

Terpilihnya Candra Ibrahim ini menyebar luas. Banyak harapan dan keinginan yang muncul dengan kepemimpinannya ini. Dan pada intinya, dengan kepemimpinannya ini disematkan tanggungjawab yang besar yaitu untuk membawa profesi ini lebih baik.

Sebelum sidang pleno yang dipimpin Hariato, dengan Wakil Zakmi dan Sekretais Sandi membahas beberapa agenda pada Konferensi PWI Kepri ini, digelar seminar yang bertema “PWI Kepri bertanjak melawan Hoax”.

Seminar yang dihadiri lebih dari 300 anggota PWI tersebut menghadirkan pembicara Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, Wakapolda Kepri Brigjen.Pol. Yan Fitri dan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad. Hadir dalam tersebut Walikota Batam HM Rudi. (***)

Editor :

Loading...
Loading...