Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Ahok Bebas, Siapakah yang Jemput di Mako Brimob?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Tim penjemputan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hari ini di Markas Komando Brigade Mobil, Kepala Dua, Depok, akan dipimpin tim kuasa hukum dari Law Firm Fifi Lety Indra & Partners.

Staf lembaga hukum milik Adik Ahok Sherly mengatakan bahwa yang memimpin tim penjemputan yakni Kuasa hukum Josefina Agatha Syukur. “Bu Fifi (Adik Ahok) tidak ikut menjemput” ujar Sherly kepada Tempo Kamis 24 Januari 2019.

Loading...

Pakai Jumpsuit dan Sandal Berhak Tinggi, Pebalap Cantik Ini Ndlosor Cium Aspal

Dikenakan Bayar Bagasi Rp 671 Ribu, Bukannya Membayar, Calon Sarjana Ini Pulang Ambil Parang

Menurut Sherly alasan Fifi Letty tidak ikut menjemput akibat masih kelelahan. “Beliau baru pulang dari Amerika Serikat” ungkap dia.

Kakak Angkat Ahok Nana Riwayatie juga tidak menjadi bagian dalam tim penjemputan di Rutan Mako Brimob. Repot kalau ikut jemput ke tahanan. “Nanti ketemu di rumah aja” papar dia.

Loading...

Paris Van Javanya Indonesia Ada di Kota Bandung

Tim Sergap dari Mabesad Kunjungi Kodim 0718/Pati

Sebelumnya Penjemputan Ahok akan dilakukan oleh keluarga. Namun tidak dijelaskan apakah keluarga yang dimaksudkan adalah ketiga anaknya, Sean, Nathania dan Daud atau hanya adiknya, Fifi Lety yang juga seorang pengacara.

“Pak Ahok sudah berpesan ke kuasa hukum, tidak perlu didampingi,” ujar kuasa hukum Ahok, Teguh Samudera kepada Tempo, Rabu, 23 Januari 2019.

Menurut kuasa hukum Ahok ini, pengurusan administrasi pembebasan mantan Gubernur DKI itu akan dilakukan oleh Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. Jadi Ahok tinggal menandatangani semua dokumen yang diperlukan. “Kalau pas ditahan itu dari Cipinang ke Mako Brimob, kalau sekarang jadi Mako ke Cipinang,” kata Teguh. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...