Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Air Susu Dibalas Air Tuba, Alfin Tega Dorong dan Tusuk Ibu Kandungnya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lahat – Bak pepatah air susu dibalas air tuba, begitulah yang dilakukan Alfin Laguta (24) warga Jalan RE Martadinata Kelurahan Kota Negara Kecamaran Lahat, Kabupaten Lahat, terhadap ibu kandungnya Sri Nismawati (46).

Belum diketahui jelas apa motif lelaki yang sudah menikah ini mendorong dan menusuk perut ibunya dengan senjata tajam, yang pasti apa yang dilakukan sungguh tak patut dicontoh.

Loading...

Peristiwa yang membuat warga sekitar sempat heboh ini bermula, Ahad, 27 Januari 2019 di kediaman korban. Saat itu, pelaku mendorong korban hingga tersungkur.

Melihat perlakuan anaknya, korbanpun lantas menyimpan pisau di pinggang celana. Namun, tersangka merampas pisau tersebut kemudian langsung menusukkan pisau tersebut kearah perut.

“Ya telah terjadi terjadi tindak pidana melakukan kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga atau penganiayaan terhadap ibu kandung yang dialami oleh korban, Sri Nismawati oleh sdr Alfin Laguta yang tak lain anaknya sendiri, “ungkap Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap, SIK melalui Kasubag Humas Iptu Sabar T, Kamis, 31 Januari 2019.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian perut, dan melapor ke Polres Lahat.

Loading...

Ditegaskannya, saat ini pelaku sudah diamankan.

Sementara, untuk barang bukti diamankan satu buah pisau berukuran 25 cm bergagang warna coklat.

“Jadi pas melihat korban ambil pisau pelaku langsung merebutnya dan seketika menusuknya,”ujar Sabar. (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...