Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Arak Adipura dengan Gowes Bersama

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pati – Bupati Pati, Haryanto bersama Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Dandim 0718/Pati bersama segenap Forkopimda Pati bersepeda bersama warga Pati dalam kirab Adipura tahun 2018, Minggu, 20 Januari 2019 pagi.

“Syukur Alhamdulillah Pati kembali memperoleh penghargaan Adipura sebagai kota kecil terbersih. Capaian ini tentunya berkat kerja keras berbagai pihak dan tentunya warga masyarakat Pati yang membantu dalam menjaga kebersihan lingkungan,” kata Haryanto.

Loading...
istimewa

Dia menyebutkan, penghargaan yang diterima di bidang lingkungan ini, patut bangga akan Pati. Tetapi juga tidak lantas berpuas diri. Untuk itu, tambahnya, mari bersama-sama kita kita ciptakan Kabupaten Pati yang nyaman, bersih, asri.

BACA JUGA

Minyak Ikan Membantu Atasi Obesitas, Mitos atau Fakta?

Dengan Tegas, Wanita Ini Perintah Jokowi dan Prabowo

Loading...

Dalam kesempatan itu, Bupati mengapresiasi kinerja petugas kebersihan, “Mereka bukan ibu-ibu biasa, mereka lah yang selama ini menjaga kebersihan kota pati. Ringankan beban mereka dengan tidak membuang sampah sembarangan. Kebersihan Pati kepedulian kita bersama,” tandas Bupati.

istimewa

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos beserta ibu juga gowes bersama dengan Club Gowes 0718.
” Selain kita bangga dengan pencapaian kota Pati, juga dengan gowes kita bisa menjaga fisik dan stamina kita selain melepaskan diri sejenak dari rutinitas harian,” ungkapnya. (Nartopendimpati)

Loading...
Loading...