Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

Ayah Vanessa Angel Diduga Tak Mau Jadi Penjamin, Pengacara: Inget Loh, Ini Anak Perempuan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Baru-baru ini ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, diminta untuk menjadi jaminan bagi sang putri. Sebab ada kemungkinan bisa mengalami penahanan atas kasus prostitusi online yang kini menjeratnya.

“Sekarang aku kasih tau nih bapaknya kita minta untuk penangguhan penahanan (Vanessa). Tetapi kalau sampai dibutuhkan surat penangguhan penahanan kita minta bapaknya sebagai penjamin,” ujar Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa, kepada detikHOT saat dihubungi via telepon, Sabtu, 26 Januari 2019.

Loading...

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Pengacara: Polisi Buka Dong Usernya, Jangan Vanessa Angel Terus yang Dikejar

Ini Ucapan Terimakasih Vanessa Angel ke Jane Shalimar dan Orang Terdekatnya

Duh Artis cantik Ini Ditangkap Polisi Terkait Kasus Prostitusi Online, Siapakah Dia?

Semula sang ayah bersedia untuk menjamin. Diungkapkan Milano berangsurnya waktu, ayah Vanessa seakan seperti menghindar.

Loading...

“Udah ada buktinya. Tadinya dia mau, terus sekarang di bilang ya nanti. Mungkin menghindar. Tapi kemarin katanya dia semalam udah bilang nggak bersedia, coba bayangin,” tambahhya.

Kuasa hukum Vanessa sangat prihatin, terlebih Vanessa merupakan seorang wanita yang patut dilindungi. Rencananya Vanessa akan bertemu keluarga dari pihak ibunya.

“Terus Vanes mau sama siapa. Inget loh ini anak perempuan. Gimana ya hatinya kemana. Makanya kita berharap banget, nanti bisa ketemu keluarga dari mamanya nanti di Surabaya,” tukasnya. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...