Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

KEPRI

Budayakan Zikir, Nurdin: Jaga Bencana Alam dan Bencana Sosial

zikir

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengajak elemen masyarakat untuk terus membudayakan majelis zikir. Apalagi menjelang penghujung tahun, perbanyak majelis zikir untuk bermuhasabah.

“Dengan budaya zikir pasti Allah akan selalu jaga kita semua. Jaga dari bencana alam dan bencana sosial seperti saling iri hati, dengki, menghujat, membenci dan adu domba,” kata Nurdin saat menghadiri Majelis Zikir Manaqib Qubro Kecamatan Batuaji di Kampus Unrika, Batam, Ahad, 30 Desember 2018.

Loading...

mediakepri.co.id Gapai Kepercayaan Anda dengan Aplikasi

Menurut Nurdin, dengan zikir dan doa, Allah pasti beri keberkahan untuk bangsa ini, juga Batam dan Kepri. Nurdin menambahkan salah satu tolak ukur suatu daerah masyarakatnya agamis bukan masjidnya bagus dan besar tapi bagaimana jamaah masjidnya istiqomah sholat berjamah meramaikan masjid. Juga bagaimana majelis zikir selalu dihadiri banyak jamaah.

Di penghujung pekan ujung tahun ini, Nurdin beraktivitas di Batam, Bintan, Tanjungpinang dan Karimun. Sebelum menghadiri majelis zikir, Nurdin melaksanakan Safari Subuh Masjid Nurul Huda Gunung Lengkuas, Kijang, Bintan Timur. Setelah itu, Nurdin menuju Karimun untuk menghadiri syukuran Jalan Pesisir Utara.

BERITA TERKAIT

Loading...

Malam Istighosyah Furmasi di Belakang Padang Sambut 2019

Warga Busung Panjang Doa Bersama untuk Kemakmuran di 2019

Sempena pergantian tahun, Nurdin mengikuti sejumlah aktivitas zikir hingga ke pulau-pulau. Senin, 31 Desember 2018, Nurdin menghadiri zikir bersama di Batam. Malam harinya, Nurdin mengikuti kegiatan zikir di Tanjungpinang. Pada hari pertama 2019, Nurdin akan mengunjungi pulau-pulau untuk aktivitas zikir bersama masyarakat. (humas)

Loading...
Loading...