Senin | 23 September 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

LINGGA

Dalam Kunjungannya di Kegiatan Panen Padi, Ini Pesan Wabup Lingga ke Masyarakat

Rabu | 16 Januari 2019 | 12:53

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Usai menghadiri acara sarasehan harmonisasi antar etnis di Desa Sungai Pinang, Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar beserta istri menyempatkan diri untuk bertemu dengan masyarakat Desa Bukit Langkap.

Kunjungan Wabup Lingga, Muhammad Nizar bersama istri tersebut dalam rangkaian kegiatan panen padi yang sudah dinanti nantikan oleh kelompok tani Desa Bukit Langkap, Rabu, 16 Januari 2019.

Di lokasi sawah, Wabup Lingga M. Nizar merasa bersyukur dengan panen padi tersebut.

“Kita sudah bisa menikmati hasil yang sudah dinanti-nanti masyarakat. Sudah membuahkan hasil,” papar Nizar.

Wabup juga menghimbau dan berharap agar masyarakat untuk lebih bergiat lagi turun ke sawah.

“Penanaman padi ini, bisa menambahkan perekonomian masyarakat,” ujar Wabup termuda se – Kepri ini.

Nizar juga merasa yakin bahwa usaha yang sudah dirintis ini akan terwujud jika ada kerja sama berbagai elemen masyarakat dengan pemerintah daerah.

“Kita harus optimis, tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau berusaha. Lingga sebagai lumbung padi, bisa tercapai dan tidak ada kata gagal,” ucapnya.

Dikesempatan itu, Kades Bukit Langkap, Sudarmin mengatakan, kelompok tani Desa Bukit Langkap saat ini sedang menggesa pembangunan di bidang pertanian dalam menunjang program Bupati Lingga.

“Kami sangat antusias dan merespon positif atas kehadiran Wabup termuda se-Kepri ini.
Alhamdulilah disela-sela kesibukan dan padat agendanya, Pak Wabup masih sempat hadir dan menyapa petani. Ini sangat penting dan berpengaruh positif dalam proses pembangunan dalam sektor pertanian,” katanya.

Masih kata dia, interaksi yang intensif dalam pamangku kebijakan dengan masyarakat akan melahirkan keputusan-keputusan yang tepat sasaran. Karena lahir usulan-usulan warga.

Pada kesempatan itu, turut hadir mendampingi Wabup Lingga, Kadis Kebudayaan, Sekretaris Kesbangpol Provinsi, Kades Bukit Langkap dan kelompok tani Desa Bukit Langkap. (bran/mkc)

Editor :