Selasa | 15 Oktober 2019 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos Berikan Jam Pimpinan Tentang Netralitas TNI

Senin | 28 Januari 2019 | 16:53

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos. Berikan Jam Pimpinan. Danrem menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan semangat pengabdian seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 033/Wira Pratama karena telah dapat bekerjasama dengan ditandai situasi yang aman di wilayah Kepri.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan pedoman dalam pelaksanaan tugas sebagai prajurit TNI yang berjiwa sapta marga, Sumpah prajurit dan Delapan wajib TNI harus memiliki loyalitas tegak lurus, karena tanpa adanya loyalitas mustahil bagi seorang prajurit melaksanakan tugas pokoknya dgn baik.

Bahas Seragam Sekolah Gratis, hingga Mengubah Warna Wajah Kota Lama

Singapore Safety Training Centre Buka Cabang di Batam

Untuk menghadapi Pemilu Tahun 2019 diharapkan seluruh anggota Korem 033/Wira Pratama untuk tetap menjaga Netralitas TNI, Menjaga Netralitas TNI dalam Pilpres 2019 harus patuh pada arahan Panglima TNI, dimana TNI harus bersikap netral tertuang dalam Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI.

Karena sudah dijelaskan jika tentara profesional, yaitu tentara yang terlatih, terdidik, diperlengkapi secara baik, tidak berpolitik praktis, karena netralitas TNI dan Polri dalam pemilu adalah merupakan harapan seluruh masyarakat. Ungkap Danrem. (penrem033wp)

Editor :