Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Dikenakan Bayar Bagasi Rp 671 Ribu, Bukannya Membayar, Calon Sarjana Ini Pulang Ambil Parang

pemilu aman

MEDIAKEPRI.CO.ID, Ketapang – Tak terima diminta tarif untuk bagasi pesawat, penumpang Wings Air mengamuk dan membawa parang di Bandara Rahadi Oesman Ketapang.

Mulai hari ini pihak maskapai resmi pemberlakuan tarif bagasi pesawat, namun sepertinya penumpang ini belum mengetahui hal tersebut.

Loading...

Calon penumpang Wings Air berinisial OS (23) marah karena diminta membayar Rp 671.000 sesuai tarif bagasi yang mulai berlaku, Selasa, 22 Januari 2019.

Pria yang hendak wisuda di Bandung ini bukannya membayar, OS justru pulang untuk mengambil senjata tajam dan kembali ke Bandara dengan kondisi emosi.

Kejadian bermula ketika terlapor hendak berangkat menggunakan pesawat WingsAir dari Ketapang-Pontianak-Bandung dengan maksud hendak wisuda di Kota Bandung, Jawa Barat.

Saat check-in, dirinya membawa barang seberat 11kg yang akan diletakkan di bagasi pesawat.

Loading...

OS diminta membayar Rp 671.000 untuk biaya bagasi dengan rincian biaya per kilo tujuan Pontianak sebesar 25.000 dan Pontianak-Bandung Rp 36.000.

“Ceritanya, penumpang ini mau check-in, kemudian membawa barang seberat sekitar 11 kg untuk di kabin, tapi karena mulai hari ini WingsAir sudah berlaku aturan bagasi berbayar, maka diminta untuk bayar,” kata Kepala Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Suhardoyo, Selasa, 22 Januari 2019.

Namun, bukannya mengerti setelah diberi penjelasan, calon penumpang tersebut kemudian marah-marah dan langsung keluar ruangan check-in menuju terminal bandara kemudian ke parkiran motor di depan Bandara. (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...