Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Edy Putra Irawadi jadi Plh BP Batam

pendidikan paud

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pemerintah resmi melantik Kepala BP Batam yang baru menggantikan Lukita Dinarsyah Tuwo. Untuk jabatan tersebut selanjutnya diisi oleh Pelaksana harian, yakni Edy Putra Irawadi. Pemerintah juga melantik Deputi 1 (A1) dan Deputi 3 (A3) BP Batam.

Informasi yang dihimpun, pelantikan berlangsung di Kantor Kementerian Koordinator Bidang  Perekonomian RI, di Jakarta, Senin, 7 Januari 2018 sore. 

Loading...

Bersama TNI, Rumah Warga Tidak Layak Huni Dibedah

Edy Putra merupakan staf ahli di Kemenko Bidang Perekonomian. Sedangkan dua deputi yang dilantik yakni Deputi (A1) merangkap A2 yakni Purwiyanto, dan Deputi 3 (A3) yang juga merangkap Deputi 4 (A4) yakni Dwianto Eko Winaryo. Kedua pejabat tersebut kembali diangkap dalam struktur jabatan di BP Batam. 

“Benar, Kepala BP Batam sudah dilantik, beserta dua deputi. Sebelumnya, pemerintah memberhentikan dengan hormat Bapak Lukita Dinarsyah Tuwo dan lima deputi. Setelah itu, dilakukan pengangkatan terhadap Plt Ka BP Batam yang baru dan dua deputi,” ungkap Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak.

Penghentian Kerja Sama Sejumlah Rumah sakit dengan BPJS Timbulkan Kegaduhan di Masyarakat, Siapa yang Dirugikan

Loading...

Pengangkatan dan jabatan Plt Ka BP Batam Edy Putra bersifat sementara hingga tanggal 30 April 2019 mendatang.

“Pak Edy Putra menjabat hingga 30 April 2019, sambil menunggu ketetapan pemerintah lebih lanjut terkait formulasi regulasi ex-officio,” ungkap Jumaga. (***) 

Loading...
Loading...