Rabu | 27 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

GEGER! Telah Ditemukan Mayat Pria Tanpa Kepala dan Sudah Membusuk, Siapakah Dia?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Malang – Mayat pria tanpa kepala menggegerkan obyek wisata Pantai Bantol, Donomulyo, Kabupaten Malang. Jasad korban belum diketahui identitasnya ini ditemukan wisatawan. Polisi mengevakuasi jasad telah membusuk tersebut untuk diselidiki.

“Kita bawa ke RSSA (Rumah Sakit dr Saiful Anwar) untuk dilakukan penyelidikan secara medis,” ungkap Kanitreskrim Polsek Donomulyo Ipda M Arif kepada wartawan saat dikonfirmasi, Rabu, 2 Januari 2018.

Loading...

Hasil penyelidikan sementara, tak satupun warga mengetahui siapa pria yang telah membusuk di bibir pantai itu. Banyak dugaan, salah satunya pria tersebut diduga menjadi korban laka laut.

Peristiwa penemuan itu bermula saat Abdullah Mubarok (24), warga Surabaya tengah berkemah di Pantai Bantol. Dia dikejutkan dengan sosok mayat tanpa memakai pakaian dan kepala membusuk di sekitar pantai.

Mubarok sontak memberi kabar kepada rekan-rekannya yang berada di tenda, soal penemuan mayat pria tanpa kepala itu. Mereka kemudian sepakat memberi informasi tersebut kepada warga, agar bisa diteruskan ke aparat kepolisian.

Polisi tak lama datang ke lokasi penemuan, langsung mengevakuasi jenazah diduga telah lama meninggal itu. Dengan dibantu perangkat desa setempat dan Tim SAR.
(***)

Loading...

sumber: detik.com

Loading...
Loading...