Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Heboh Ada Hujan Duit dari Lantai Dua Rumah Ini, Netter: Nazar Atau Ritual?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Probolinggo – Warganet dihebohkan dengan beredarnya video sebuah keluarga yang menyebar uang kertas dari atas rumahnya berlantai dua.

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun facebook Yuni Rusmini pada Kamis 3, Januari 2018 tampak keluarga yang berjumlah sekitar lima orang itu silih berganti melemparkan lembaran uang kertas dari atas lantai dua rumahnya.

Loading...

“Aku Manusia Biasa”, Setelah Lepas Hijab, Nikita Mirzani Curhat di Instagram

Terlihat pria dan wanita secara bergantian menyebar seonggok uang kertas yang diambilnya dari kantong plastik. Ratusan orang yang menunggu di bawah langsung berebut uang kertas yang beterbangan. Sekilas fenomena itu seperti hujan duit di siang bolong.

Mereka yang kebanyakan ibu-ibu dan anak muda itu rela saling dorong dan berdesakan untuk mengambil lembar demi lembar pecahan uang berwarna merah dan biru. Di antara kerumunan orang itu juga terlihat beberapa lansia yang ikut memunguti uang yang berserakan di jalan.

Nita Jong Ditemukan Tewas di Kebun Karet, Ini Pembunuhnya

Loading...

Hingga kini belum diketahui identitas keluarga tersebut. Belum diketahui pula kapan dan di mana persisnya video itu direkam. Aksinya mendapat beragam tanggapan dari netizen.

“Apa lebih tidak manusiawi disamperin ke rumah satu persatu kalau niat beramal atau enggak disuruh datang ke rumahnya kemudian disalamin,” tulis pemilik akun @Azmie.

Netflix dapat Kecaman Setelah Cabut Episode Komedi Satir Soal Khashoggi

“Nanti ada yang celaka jadi tumbal,” tulis @Patah Jadi Dua.

“Kebanyakan duit apa gimana ya?” timpal @Bang Nday

“Mungkin melaksanakan nazar atau melakukan ritual. Bisa juga keluarga tersebut punya sesuatu janji atau gimana gitu. Mungkin lho, kalau ada uang atau dapat uang dari bla bla gitu,” tulis @Yuni Rusmini.

“Wow ada hujan duit, siapa pula mereka congkak sekali??” tulis Rizky Permana. (***)

sumber: sindonews.com

Loading...
Loading...