Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Cemburu Buta Bikin Pria Ini Masuk Penjara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sekayu – Cemburu buta yang dialami oleh Indra wasi (35) membuat ia harus merasakan dinginnya lantai penjara Mapolsek Lais Kabupaten Muba.

Pasalnya pelaku telah melakukan penganiyaan terhadap korban Eli hendri (34) yang menyebabkan korban menderita luka bacok di sekujur tubuh pada Rabu, 12 Desember 2018 sekitar pukul 07.00 WIB.

Loading...

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa penganiyaan tersebut dilakukan oleh Indra Wasi ketika ia mendapat informasi bahwa istrinya berselingkuh dengan Eli Hendri yang belum tentu kebenarannya.

Karena sudah terbakar emosi pelaku langsung mengundang korban untuk bertandang ke rumahnya sendirian, tanpa menaruh rasa curiga undangan tersebut diterima tanpa adanya rasa curiga.

“Ya, kejadian tersebut berawal bahwa pelaku mendapatkan informasi bahwa istrinya selingkuh lalu ia mengundang korban kerumahnya.

Pada saat tiba di rumahnya, pelaku langsung menanyakan bahwa ia berselingkuh dengan istrinya, selanjutnya tanpa aba-aba pelaku langsung membacok korban pada lengan kiri dan kanan menggunakan sebilah golok,” kata Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM, melalui Kapolsek Lais AKP Edy Siregar, Kamis, 23 Januari 2019.

Loading...

Lanjut Edy, pelaku yang merupakan warga Dusun III Talang Ucin Desa Tanjung Agung Selatan usai melakukan pembacokan terhadap korban saat itu korban mencoba melarikan diri keluar rumah.

Namun, pelaku tetap mengejarnya sembari berteriak kepada warga sekitar bahwa korban telah berselingkuh dengan istrinya, karena masih emosi korban kembali membacok korban di punggunya.

“Korban berhasil melarikan diri ke rumah pamannya setelah kemarahan pelaku di redam oleh warga sekitar. Usai kejadian tersebut pelaku melarikan diri,”ujarnya

Pelarian pelaku setelah beberapa pekan akhirnya tercium, dimana pelaku ditangkap dipinggir jalan umum Dusun III Desa Tanjung Agunh Selatan Kecamatan Lais.

“Pelaku saat ini telah diamankan di Mapolsek Lais bersama barang bukti sebilah golok. Pelaku kita kenakan Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman kurungan 5 tahun penjara,”jelasnya. (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...