Rabu | 16 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Natuna

HEADLINE

Lagi Asik Berenang Remaja Digulung Ombak, 1 Tewas

Kamis | 10 Januari 2019 | 19:54
tewas digulung ombak

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Tiga orang remaja, 1 laki-laki dan 2 orang perempuan tergulung ombak saat sedang asik berenang di Pantai Teluk Selahang, Natuna, Kepulauan Riau, Kamis, 10 Januari 2018 sore.

Menurut pengakuan saksi mata bernama Parman, dikatakannya warga tidak bisa melakukan hal banyak untuk melakukan pertolongan terhadap korban, pasalnya angin dan ombak di pantai Teluk Selahang cukup kuat.

BACA JUGA

Duarr…. Mesin PLN Natuna Meleda

OPD Fokus Pembangunan Sektor Unggulan

Namun demikian, berkat kesigapan Basarnas dan personil Polres Natuna , tiga orang remaja tersebut berhasil ditemukan dan dibawa ke RSUD Natuna.

Sayang, remaja laki-laki yang diketahui bernama Alex dinyatakan meninggal oleh Tim Dokter RSUD Natuna. Sementara itu, dua orang remaja perempuan bernama Widia dan Weni beruntung masih selamat dari ombak maut Pantai Teluk Selahang.

Berdasarkan informasi dari salah seorang keluarga korban, Alex baru saja lulus sekolah, sementara weni dan widia masih bersekolah di SMAN 1 Bunguran Timur Laut.

LDK, Bentuk Mahasiswa TBI STAI-MU Jadi Pemimpin

Kepulauan Natuna sejak akhir tahun 2018 hingga kini terus dilanda angin kencang dan gelombang tinggi. Hal ini membuat BMKG mengeluarkan himbauan terhadap cuaca ekstrim sehingga masyarakat diminta mengurangi aktifitas di laut. (alfian)

Editor :