Senin | 23 September 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

LINGGA

Mahasiswa Desak Polisi Ungkap Penggelapan Ratusan Sertifikat Warga Linau

Minggu | 06 Januari 2019 | 21:12
mahasiswa desak polisi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Mahasiswa Lingga meminta aparat kepolisian segera menangkap Direktur Utama PT Sumber Sejahtera Logistik Prima (SSLP), dalam penggelapan 400 persil sertifikat tanah warga Desa Linau, Kecamatan Lingga Utara

“Kami minta aparat kepolisian segera mengungkap kasus ini. Apalagi, yang bersangkutan sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya dalam kasus yang berbeda,” kata M Yazid Mahasiswa Asal Lingga ini.

BACA JUGA

Tingginya Angka Kemiskinan Lingga Jadi Perhatian Mahasiswanya

Dua Putra Lingga Terpilih Wakili Kepri di Kejurnas Atletik

Dikatakannya, perkembangan saat ini, perkebunan itu tidak ada, pabrik juga tidak ada, tapi sertifikat warga tak dikembalikan.

Sementara itu, Direktur Utama PT SSLP, Bambang Prayitno sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi. Namun, diketahui warga Desa Linau, telah melaporkan Bambang Prayitno ke Polres Lingga dengan tuduhan penggelapan sebagaimana dimaksud dalam pasal 372 KUHP.

Untuk diketahui, Bambang Prayitno bersama Rianto alias Akwang dan Dwi Ria Abubakar juga telah ditetapkan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya, berdasarkan laporan Laurence M. Takke dengan Laporan Polisi Nomor : LP/ 3095/ VI/ 2018/ PMJ/ Ditreskrimum, tanggal 7 Juni 2018.

Polindes Isi Penghujun Tahun untuk Pererat Silaturrahmi

Ketiga nama tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana memasukkan keterangan palsu ke dalam akta otentik dan atau penggelapan sebagaimana dimaksud dalam pasal 266 KUHP dan atau pasal 372 KUHP. Mereka sudah dicekal bepergian ke luar negeri. (ryan)

Editor :