Senin | 18 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Nurleli Terciduk Bawa Sabu saat Jenguk Suami di Rutan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Sigli – Petugas menggagalkan upaya penyelundupan sabu dari seorang penjenguk bernama Nurleli (46), yang hendak menjenguk suaminya di Rutan Kelas II-B Sigli, Aceh. Aksi Nurleli ketahuan oleh petugas bernama Nurul Rahmah.

Berdasarkan informasi yang diberikan Kepala Rutan Kelas II-B Sigli, Mathrios Zulhidayat Hutasoit, penggagalan penyelundupan terjadi pada Senin, 31 Desember 2018 Nurleli digagalkan menyelundupkan sabu di area pengamanan pintu utama.

Loading...

“Berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika diduga jenis sabu oleh salah satu pengunjung perempuan yang hendak membesuk suaminya pada hari Senin, tanggal 31 Desember 2018, sekitar pukul 12.30 WIB, di area Pengamanan Pintu Utama (P2U) Rutan Kelas II-B Sigli,” kata Mathrios dalam keterangannya, Rabu, 2 Januari 2019.

Penggagalan penyelundupan dimaksudkan untuk menciptakan suasana kondusif di rutan. Penggeledahan barang haram tersebut bertujuan mengantisipasi gangguan keamanan rutan.

“Pelaksanaan kegiatan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban serta pencegahan penggunaan dan peredaran gelap narkotika di Rutan Kelas II-B Sigli adalah dengan melakukan penggeledahan rutin/insidental di area pengamanan pintu utama (P2U) dan meningkatkan kontrol terhadap blok dan kamar hunian warga binaan pemasyarakatan,” ujar Mathrios. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...
Loading...