Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

NATUNA

Pererat Ukhuwah, Kapolres Ajak Umat Islam Natuna Ikuti Tabligh Akbar

tabligh akbar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, mengajak seluruh Umat Islam Natuna untuk mengikuti Tabligh Akbar Polres Natuna yang akan diadakan pada hari Minggu, 20 Januari 2019 di Masjid Agung Natuna.

Kegiatan ini terselenggara berkat adanya kerjasama Polres Natuna dengan semua elemen masyarakat, terutama para relawan Dakwah dan Ikhwan-Ikhwan di Kabupaten Natuna.

Loading...

BACA JUGA

Pola Swakelola Cetak Sawah di Lingga dan Natuna

Bupati Natuna Minta OPD Fokus Pembangunan

Menurut AKBP Nugroho, Kegiatan tersebut juga diadakan guna menyambut pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan DPR yang tidak lama lagi akan di helat.

Loading...

” Sambil berdakwah, kita ingin mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga keharmonisan. Beda pilihan boleh, tapi kebersamaan untuk menjaga keutuhan NKRI harus diutamakan, ” Ujar AKBP Nugroho.

Bertema Selamatkan Generasi Penerus Bangsa dalam Ukhuwah Islam dan Ukhuwah Kebangsaan, kegiatan religi ini diharapkan mampu mempererat tali persaudaraan.

Lanal Ranai Mengenang Peristiwa Heroik di Laut Aru

Tabligh akbar ini menghadirkan pendakwah Alumni Ma’ Had Al-Ilmi Yogyakarta, Ustadz, dr.Raehanul Bahraen M.sc. sp.PK. Kegiatan akan dimulai pada pukul 09:00 sampai 11:00 WIB. (alfian)

Loading...
Loading...