Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Saifullah Selalu di “Hati Nurani” Rakyat

aktivitas dewan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Supel dan mudah bergaul, itulah sosok Saifullah Anggota DPRD Natuna dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Dirinya tak pernah membedakan masyarakat berdasarkan daerah pemilihan.

Contohnya, saat ia menghadiri undangan acara Hari Ibu yang diadakan oleh PKK Desa Pengadah di Gedung Sanggar Seni Desa Pengadah Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Loading...
Saifullah, anggota DPRD Natuna

“ Saya terbuka untuk masyarakat selagi masih diberi kesehatan oleh Allah, undangan mereka akan saya hadiri kapan dan dimanapun termasuk yang datang di kediaman saya, “ tuturnya tersenyum.

Saifullah sendiri merupakan Anggota DPRD Natuna dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, Bunguran Barat, Bunguran Batubi, Bunguran Utara, dan Pulau Laut.

Kedekatan Saifullah dengan masyarakat

Tak jarang, Pria kelahiran Natuna, 25, April 1975 silam ini, harus merelakan waktu bersama keluarganya berkurang, karena banyaknya undangan kegiatan yang harus ia hadiri.

Hal ini yang membuat banyak masyarakat menghormati dirinya, dan merasa terhormat jika acaranya dihadiri Saifullah.

Loading...
Kedekatan Saifullah dengan masyarakat

Saifullah mulai terjun ke dunia politik sejak tahun 2014 dan memilih HANURA sebagai kendaraan politiknya, pilihannya itu juga berkat saran abang Iparnya, Rodhial Huda, yang merupakan Tokoh Maritim Nasional asli Anak Natuna. 

Di kalangan sesama anggota Dewan, Saifullah dikenal cukup bijaksana, dan menjunjung tinggi demokratisasi. Hal ini tercermin saat ia memimpin sidang-sidang di internal dewan, maupun saat rapat bersama pihak eksekutif dan menerima aspirasi masyarakat. 

Kedekatan Saifullah dengan masyarakat

“Saya masuk dunia Politik karena ingin mengawal dan melayani asprasi dari masyarakat berdasarkan mendengarkan, melihat, dan merasa asprasi belum tersampaikan secara optimal serta ingin lebih bermanfaat lebih banyak lagi bagi orang banyak, karena secara lahiriah politik adalah perjuangan untuk  menegakkan kepentingan orang banyak,”kata Saifullah. (alfian)

Loading...
Loading...