Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

KARIMUN

Setahun, Ribuan WNA Diberikan Izinkan Tinggal di Karimun, Kepri

izin tinggal wna

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Selama 2018, Kantor Imigrasi Kelas II Tanjungbalai Karimun mengeluarkan izin tinggal kepada warga negara asing (WNA) sebanyak 1.852.

Dari 1.852 izin tersebut, 1.837 diantaranya berjenis kelamin laki-laki dan 15 lainnya perempuan. Untuk jumlah Izin Tinggal Kunjungan (ITK) yang dikeluarkan pihaknya sebanyak 16 orang, Izin Tinggal Terbatas (ITAS) baru sebanyak 308 orang.

Loading...

Sedangkan ITAS Perairan baru sebanyak 710 orang, ITAS perpanjangan 47 orang, ITAS Perairan perpanjangan sebanyak 770 orang dan Izin Tinggal Tetap (ITAP) baru dan perpanjangan sebanyak 1 orang.

Usai Kenaikan Pangkat, Kapolda Kepri Lantik Dirintelkam

Pabuk Terjang Natuna dan Anambas, Warga Diminta Waspada

Demikian disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Karimun Darmunansyah kepada wartawan ketika menyampaikan pencapaian kinerja selama 2018, belum lama ini.

Loading...

Sementara itu, penertiban paspor di Kantor Imigrasi Tanjungbalai Karimun mengalami kenaikan. Terhitung sejak Januari hingga 31 Desember, tercatat sebanyak 16.042, sedangkan di tahun 2017 hanya 14.873.

Lebih jauh disampaikannya, selama tahun 2018 pihaknya juga menerima beberapa penghargaan di tahun 2018. Diantaranya penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI terkait pelayanan publik berbasis hak asasi manusia.

Lalu penghargaan inovasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi keimigrasian yang dibuat oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Karimun di 2018 adalah Anjungan Paspor Mandiri (APM).

10 Hari Operasi Lilin, 14 Kasus Menonjol di Kepri Diungkap

Penghargaan dari Direktur Lalu Lintas Keimigrasian dengan memperoleh predikat lima besar atas capaian penegekan hukum terkait penolakan dan pencegahan keluar masuk Indonesia. (parulian/kmg)

Loading...
Loading...