Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Wan Sofian Pimpin Upacara di SDN 011 Puak

upacara

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Wajah ceria ditunjukan Murid dan Guru SDN 011 Puak, kabupaten Natuna. Pasalnya, Mereka kedatangan tamu istimewa, yakni anggota DPRD Natuna yang akan memimpin upacara bendera, senin pagi 21 januari 2019.

Sebagai inspektur upacara , ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Sofian, terlihat gagah Di hadapan para murid. Upacara yang dipimpinnya juga berlangsung khidmat.

Loading...
Wan Sofian pimpin upacara di SDN 011 Puak

Usai Upacara, Wan Sofian memberikan sambutannya di hadapan para guru dan Murid SDN 011 Puak. Ia menyampaikan perhatian besarnya kepada para guru dan siswa didik SDN 011 Puak untuk membatu perkembangan dan kemajuan serta prestasi yang harus terus diperoleh oleh sekolah.

“Sebenarnya, saya sangat berat hati untuk melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah, sebab tahun ini adalah tahun politik. Tetapi dengan besar perhatian saya dan perjuangan terhadap SD Negeri 011 ini, maka saya sempatkan diri untuk mengambil apel pagi ini. Perhatian besar ini tentu keinginan kita bersama untuk memajukan dan meningkatkan mutu, motipasi serta prestasi para guru dan murid dalam sistem belajar mengajar,” ungkap Wan Sofian.

Wan Sofian pimpin upacara di SDN 011 Puak

Politisi partai PDI Perjuangan ini juga berpesan, para murid harus selalu menghormati guru dan mengikuti pelajaran di sekolah dengan sebaik-baiknya.

“Karena tanpa jasa guru maka kita tidak akan bearti, “ ucap Wan Sofian.

Loading...

Usai memberi sambutannya, Wan Sofian juga menyempatkan diri bermain quiz dengan para murid SDN 011 Puak. Setelah itu, kegiatannya di lanjutkan bersilaturahmi dengan Komite Sekolah, Dewan Pendidikan, Kepala Sekolah dan para tenaga pengajar. (alfian)

Wan Sofian foto bersama usai pimpin upacara di SDN 011 Puak

Loading...
Loading...