pemkab lingga

LINGGA

Poey Sting Hadir Kembali, Hibur Masyarakat Lingga

Sabtu | 16 Februari 2019 | 15:45

MEDIA KEPRI.CO.ID, Lingga – Artis lengandaris Negeri Jiran Malaysia Poey Sting akan tiba di Daik lingga Sabtu 16 Februari 2019 sore. Kedatanganya ini untuk mengisi serangkaian acara ekspose tiga tahun Awe Nizar.

Sebelumnya, kedatangan Artis Poey Sting di Daik setahun lalu sangat menyita perhatian Masyarakat Lingga, masih kuat ingatan masyarakat menyanyikan tembang lawas yang berjudul “Dalam diam kumencintaimu”.

Lurah Daik, Aryanto

Lurah Daik Aryanto sebagai koordinator acara, kepada mediakepri.co.id mengatakan, Poey akan mengisi acara pada Minggu pagi, dalam acara senam sehat di lapangan kantor Bupati Istana Robat.

Dikatakan Aryanto selain senam sehat, juga akan dibagikan door prize dengan hadiah utama 4 unit sepeda motor yang sudah disiapkan, doorprize akan diberikan pada dua sesi kegiatan yakni pagi dan malam hari.
2 unit sepeda motor akan diundi pagi dan 2 unit akan diundi di malam hari.

Lebih jauh kata Aryanto, Poey Sting bercerita, dirinya sangat takjub melihat alam yang masih asri selain indah, kehidupan penduduk masyarakat begitu ramah. Direncanakan Poey Sting akan mengunjungi objek wisata Air terjun resun. (bran)

Editor :