mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

NATUNA

Ancaman ke Wartawan, Arizky : Menyangkut Marwah Pers Tidak Ada Kata Damai

| Senin | 18 Februari 2019 | 20:11 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Wartawan Datariau.com, Arizky Filbahri, mengatakan, takan menarik laporannya ke Polisi resort Natuna, terkait kasus pengancaman terhadap dirinya, oleh salah seorang anggota Persatuan pemuda anak tempatan (PERPAT) Natuna, bernama Ardi Wijaya.

” saya takan mundur walau selangkah, ini menyangkut marwah pers Natuna, jadi tidak ada kata damai, ” ujar Arizky.

Langkah Arizky melaporkan pengancaman tersebut, juga didukung oleh para awak media yang bertugas di Natuna.

” Arogansi terhadap pers harus di lawan, semoga kasus ini menjadi pembelajaran bagi semua, jangan sampai hal seperti ini menimpa Insan Pers lainnya yang bertugas di Natuna, ” tutur Arizky.

Terkait laporannya ke Polres Natuna, Arizky meyakini Pihak kepolisian akan menanganinya dengan profesional. Hal ini terlihat dari telah dilayangkannya surat pemanggilan kepada saksi kejadian.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Natuna AKP Hendrianto, yang dihubungi mediakepri.co.id melalui pesan Whatsapp, senin 18 Februari 2019, mengatakan perkembangan dari kasus pengancaman terhadap wartawan masuk pada tahan pemanggilan saksi.

“Masih tahap pemanggilan saksi-saksi kejadian, tadi saksi pertama ada nyebut-nyebut dua orang saksi lainnya, nanti akan kita kirimkan surat panggilannya, ” ungkap AKP Henrianto. (Alfian)