NATUNA

Kunker ke Batubi Wabup Natuna Blusukan ke Sekolah

Selasa | 19 Februari 2019 | 16:04
apel

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bunguran Batubi, dalam kunker nya itu, Ngesti menyempatkan diri untuk blusukan ke beberapa sekolah pada Senin 18 Januari 2019.

Sekolah yang pertama disinggahi Ngesti yakni SMPN 1 Batubi Jaya, disini ia menjadi inspektur apel 17 hari bulan.

Wabup Natuna pimpin apel 17 hari bulan di SMPN 1 Bungaran Batubi

Apel Bersama diikuti oleh siswa – siswi tingkat SMP dan SMA, Mahasiswa Program KKN STAI Natuna, para tenaga pengajar, pengawas sekolah, medis dan paramedis, aparatur dan perangkat pemerintahan desa serta jajaran Pemerintah Kecamatan Bunguran Batubi.

Suasana apel 17 hari bulan di SMPN 1 Bungaran Batubi

Dalam sambutannya, Ngesti berharap agar para guru, masyarakat dan lingkungan keluarga dapat terus membangun motivasi bagi anak, agar terus memupuk semangat untuk menuntut ilmu sampai kejenjang yang lebih tinggi.

“Anak atau siswa harus dipersiapkan menjadi Sumberdaya manusia yang mampu bersaing dan menjawab tantangan saat ini, “ujar Wabup Ngesti.

Usai melaksanakan Apel di SMPN 1, Ngesti dan rombongan bertolak ke SMKN 2 Bunguran Barat. Di sini Wabup Ngesti melihat kesiapan sekolah dalam melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer.


Wabup Natuna pimpin apel 17 hari bulan di SMPN 1 Bungaran Batubi

Selain itu, ia juga menyempatkan diri untuk memberi pengarahan kepada pihak sekolah dan para Murid SMKN 2.

Dikatakan Ngesti, ia mengapresiasi semua prestasi akedemik yang telah di raih siswa siswi SMK N 2 Bunguran Barat, seperti contoh, siswa berhasil lulus dalam SNMPTN.

” Saya mendukung penuh kegiatan penjagaan lingkungan hidup. Apalagi, saat ini SMK N 2 Bunguran Barat telah masuk kategori sekolah Adiwiyata tingkat provinsi. Semoga sukses menuju Adiwiyata tingkat nasional,” ucapnya. (alfian)

Editor :