TANJUNG PINANG

Alin Gabriel Lema Berharap Sosialisasi & Penanaman Secara Hidroponik Dapat Bermanfaat

Sabtu | 23 Februari 2019 | 12:46
hidroponik persit

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Alin Gabriel Lema buka kegiatan sosialisasi dan penanaman secara hidroponik di GSG Makorem 033/Wira Pratama di Jalan Senggarang Tanjungpinang, Jumat, 22 Februari 2019.

Ketua Tim DPK (Dewan Pimpinan Kota) perempuan tani HKTI Kota Tanjungpinang Ibu Rofiah Ariski Novi dalam sosialisasi pelatihan menyampaikan trend bertani secara hidroponik. Saat ini, pola bertani tersebut semakin berkembang dan semakin banyak diminati. Perkembangan minat bertani secara hidroponik ini merupakan hal yang menggembirakan karena akan mendukung ketahanan pangan di masyarakat dan bahkan dapat mendorong terwujudnya kemandirian pangan di wilayah.

Sementara itu, Alin Gabriel Lema juga menyampaikan terima kasihnya kepada DPK (Dewan Pimpinan Kota) perempuan tani HKTI Kota Tanjungpinang. Karena dengan memberikan sosialisasi dan latihan penanaman secara hidroponik dan bantuan stimulan kepada warga Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 Pd I/Bukit Barisan.

Lebih jauh, katanya, Ibu Ketua berharap sosialisasi hidroponik yang dilaksanakan dapat benar-benar dimanfaatkan dalam meningkatkan kesejahteraan ibu-ibu.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Wakil Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 Pd I/Bukit Barisan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Sejajaran Koorcab Rem 033 Pd I /Bukit Barisan serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 Pd I /Bukit Barisan. (persit KCK Rem 033)

Editor :