Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Astaghfirullah.. Pasangan Sejoli Ini Tertangkap Lagi Wik Wik Diatap Masjid

MEDIAKEPRI.CO.ID, Aceh Besar – Sepasang sejoli nekat berbuat maksiat di atap masjid Baitul Muttaqin, Desa Suka Damai, Lembah Seulawah, Aceh Besar, Ahad, 24 Februari 2019.

Dari rekaman video yang telah beredar, pasangan ini sedang melampiaskan hasratnya ditempat yang tidak wajar. Warga yang mengetahui aksi mereka, langsung merekam melalui telepon sebelum menangkap mereka.

Loading...

Kepala Satpol Pamong Praja (PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Besar, Rusli, membenarkan peristiwa tersebut telah terjadi di Aceh Besar. Saat ini kedua pelaku sudah diamankan.

Dipaksa Ngaku Perkosa Bidan Desa, Pria Ini Babak Belur Dipukuli, Labfor: Tak Ada Bukti Diperkosa, Nah Loh

“Sekarang pelaku sedang kita proses,” sebut Rusli saat dikonfirmasi.

Rusli mengatakan untuk saat ini pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih. Hal itu dikarenakan kedua pelaku sedang dalam proses penyelidikan petugas.

Loading...

“Belum bisa kita berikan keterangan terkait identitas. Masih di proses,” sebutnya.

Pesta Sabu di Kamar Hotel Itu Melibatkan Tiga Oknum Polisi dan Seorang Wanita, Ini Identitasnya

Dalam video itu, terlihat pria menggunakan baju kaos biru dan celana jeans hitam. Sedangkan perempuan memakai baju pink dan jilbab coklat.

Keduanya lagi melakukan hubungan layaknya suami istri. Setelah diketahui warga, pasangan ini bergegas membenarkan pakaiannya. Tak lama kemudian, keduanya langsung diamankan warga dan diserahkan kepada pihak berwajib. (***)

sumber: kanalaceh.com

Loading...
Loading...