Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Cetak Gol ke Gawang Klub Inggris, Mochamad Supriadi Dikaitkan dengan Klub Besar Ini

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Kegemilangan Mochamad Supriadi di Inggris membuatnya dikaitkan dengan Persebaya Surabaya oleh para penggemar.

Winger lincah jebolan timnas U-16 Indonesia, Mochamad Supriadi tunjukkan performa gemilang saat menghadapi klub Liga Inggris, Walsall FC U-17.

Loading...

Mochamad Supriadi sukses mencetak gol pada laga persahabatan yang digelar pada Rabu, 6 Februari 2019.

Edan, Anak Kandung Diajak Mesum dengan Bapak Tiri di Kamar Mandi

Tak sendirian, pesepak bola asal Surabaya itu bersama para pemain lain yang tergabung dalam program Garuda Select baru saja menjalani laga uji coba kedua mereka di Inggris.

Beberapa pemain yang terpilih adalah pemain Timnas U-16 Indonesia seperti Mochammad Supriyadi, Bagus Kahfi, Bagas Kaffa, dll.

Loading...

Ujian Seorang Pedagang, Bagi Orang Beriman Materi Adalah Sarana

Supriadi sukses membuka keunggulan tim Garuda Select melalui gol yang dicetak pada menit ke-37.

Sayang, keunggulan Supriadi dkk tidak bertahan hingga pertandingan berakhir.

Laga berakhir dengan kedudukan imbang 1-1, pemain Walsall FC U-17, Tyreece Ruddock membuat timnya menyamakan kedudukan di menit ke-66.

Vanessa Angel Dikabarkan Sudah Punya Anak, Ini Kata Sang Ayah

Atas performa cemerlang yang ditunjukkan Mochamad Supriyadi, ia pun langsung dikaitkan dengan salah satu klub terbesar di Jawa Timur.

Para penggemar langsung menyerbu salah satu unggahan Mochamad Supriadi pada akun Instagram pribadinya dan mengaitkannya dengan Persebaya Surabaya.

Dalam unggahan tersebut, Supriadi tampak mengenakan sebuah jaket berwarna hitam dengan lambang Persebaya Surabaya dibagian dada kiri.

Tragis, Salah Diagnosa, Ginjal Sehat Diangkat Dua-duanya, Nenek Ini Meninggal saat Mengantri

Hal ini lumrah mengingat sang pemain merupakan pemuda asli Surabaya yang memulai karier bersama klub sepak bola Rungkut FC.

Untuk meraih impiannya, Supriadi pernah membantu sang ibu, Kalsum berjualan es demi dapat turut serta dalam sebuah turnamen sepak bola.

Kini, pemuda berusia 16 tahun tengah mengejar mimpinya di Eropa bersama talenta muda berbakat milik Indonesia lainnya.

Tak heran mengapa para penggemar Persebaya Surabaya ingin pemuda berbakat seperti Supriadi berada di skuat tim Bajol Ijo. (***)

sumber: bolasport.com

Loading...
Loading...