Kamis | 26 November 2020 |
×

Pencarian

NATUNA

Cuaca Ekstrim Tak Halangi Hadi Candra Temui Masyarakat Subi

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Gelombang tinggi Laut Natuna Utara tak menyurutkan niat Hadi Candra menemui masyarakat Natuna di Kecamatan Subi, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Senin 27 Januari 2019 lalu.

Hadi Candra yang menjabat wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, periode 2014-2019, ingin bersilahturahmi dengan masyarakat setempat, sekaligus melihat pembangunan di daerah tersebut.

Loading...

Dalam kunjungan ini, Hadi Candra juga sempat menyapa masyarakat di Desa Kerdau dan Desa Pulau Panjang, Kecamatan Subi.

Suasana pertemuan dengan masyarakat kecamatan subi

Kunjungan tersebut dilakukan, untuk menyerap aspirasi masyarakat setempat.
Dalam kesempatan tersebut, warga menyampaikan berbagai masalah yang terjadi di daerahnya. Mulai dari masalah ekonomi, infrastruktur dan sarana telekomunikasi yang terbatas, hingga masalah pendidikan.

Politisi Partai Golkar itupun menanggapi semua aspirasi dari masyarakat, yang disampaikan kepada dirinya.


Suasana pertemuan dengan masyarakat kecamatan subi

Ia berjanji, untuk membawa masalah ini ke lembaga legislatif, untuk dibahas bersama anggota DPRD Natuna lainnya, yang nantinya akan disampaikan kepada pihak eksekutif, dalam hal ini adalah Pemerintah

Loading...

Selain untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, kunjungan yang dilakukan oleh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kepri, dari daerah pemilihan Natuna-Anambas itu, juga untuk menjalin tali silahturahmi, antara wakil rakyat dan rakyatnya.

Hadi Candra saat mengunjungi masyarakat desa kerdau,kecamatan subi

Silahturahmi ini, diyakini Hadi Candra sebagai cara ampuh untuk mendengarkan secara langsung keluhan dari masyarakat. Lewat tatap muka secara langsung dan kekeluargaan, membuat masyarakat tidak segan untuk menyampaikan aspirasinya

“Pertemuan ini agar masyarakat bisa terbuka dan transparan, dalam menyampaikan segala unek-uneknya, tanpa merasa segan dan takut kepada wakil rakyatnya sendiri, ” ujarnya. (alfian)

Loading...
Loading...