Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

BAKTI TNI-Polri

Demi Kelancaran Pekerjaan, Fisik Plat Beton TMMD Terus Dikebut

MEDIAKEPRI.CO.ID, Blora – Guna melancarkan droping material di lokasi TMMD Reg – 104 Kodim 0721/Blora, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, di Pra TMMD , team Satgas TMMD bersama warga terus kebut mengerjakan pekerjaan plat beton. hal itu dilakukan untuk memperlancar pekerjaan fisik lainnya.

Menurut Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto, pengecoran plat beton segera diselesaikan supaya truck pengangkut material bisa masuk ke lokasi, terutama saat turun hujan.

Loading...

Selain itu, lanjutnya, untuk antisipasi jalan yang masih berlumpur, di Pra TMMD, jalan TMMD tersebut juga sudah mulai disusun batu – batu, tepat pada roda truck. Harapannya, truck pengangkut material bisa masuk kelokasi.

Babinsa Desa Jurangjero, Serda Suwarno yang setiap harinya berada di lokasi menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan langkah yang tepat untuk mengejar target yang telah di tentukan. Pasalnya, dengan medan yang begitu sulit, jika pekerjaan awwal sudah dilakukan akan memperlancar pekerjaan. ”Saya selalu wanti-wanti agar para prajurit dan warga berhati – hati dalam melaksanakan kegiatan pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya. Supaya semuanya lancar hingga TMMD usai,” ungkap Serda Suwarno. (pendim 0721/Blora)

Loading...
Loading...