Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

OLAHRAGA

Dengan Skor 0-7, Persiwa Kalah Telak saat Lawan Persib Bandung, Ini kata Pelatih

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bandung – Persiwa Wamena menderita kekalahan telak atas tuan rumah Persib Bandung dengan skor 0-7, pada babak 32 besar Piala Indonesia, di Stadion Si Jalak Harupat, Senin, 11 februari 2019.

Tujuh gol yang bersarang di gawang tim Badai Pegunungan masing-masing dicetak oleh Ezechiel Ndouassel (16′, 37′, 55′), SrdjanLopicic (51′ pen), Esteban Vizcarra (64′), Beckham Nugraha Putra (79′), dan Ghozali Siregar (90′).

Loading...

Cocok Nih Buat Admin, Ini Hitung-hitungannya Ingin Punya Rumah Tapi Gaji Hanya 3 Juta

Pelatih Persiwa, Winaryo mengaku tak menyangka timnya bakal menjadi lumbung gol bagi Persib Bandung. Padahal di leg pertama berhasil menahan imbang 0-0.

“Kami sudah berjuang keras, saya tak menyangka bisa kebobolan banyak. Memang tidak mudah menghadapi Persib di kandang,” ucap Winaryo.

Grace Natalie Usulkan Pencabutan Surat Keputusan Bersama 3 Menteri Soal Tempat Ibadah

Loading...

Ia tak memungkiri timnya kehilangan konsentrasi terutama di babak kedua. Hal itu pula yang menyebabkan timnya menderita kekalahan.

“Pada menit awal kita bisa memberikan tekanan. Tapi striker kami gagal mengeksekusi peluang. Semua gol di babak kedua terjadi karena konsentrasi pemain hilang,” ujarnya. (***)

sumber: liputan6.com

Loading...
Loading...