Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Dirawat Dirumah Sakit dengan Sakit yang Sama, Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono dan Syakira Putri Denada, Ini Pesannya

Kunjungannya ke ruang perawatan Shakira bersifat spontan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan menjenguk putri dari penyanyi Denada saat menengok Ani Yudhoyono di Singapura, Kamis, 21 Februari 2019.

Loading...

Putri Denada, Shakira Aurum, memang dirawat di rumah sakit yang sama dengan istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Jokowi menyampaikan, kunjungannya ke ruang perawatan Shakira bersifat spontan setelah sebelumnya diberi kabar tentang hal itu.

Kepedihan Denada Menceritakan Pengobatan Putrinya yang Terkena Leukimia, Denada: Ya Allah, itu Berat Sekali

“Iya itu sehari sebelumnya kita diberitahu karena satu rumah sakit kita sekalian. Jenguknya spontan. Saya sampaikan cepat sembuh kalau sudah sembuh ajak ke Istana Bogor,” kata Jokowi, Jumat , 22 Februari 2019.

Loading...

Jokowi juga sempat memberikan hadiah berupa tas untuk putri Denada yang suah dirawat di Singapura sejak tahun 2017 lalu. Putri Denada dan Bu Ani memang mengidap penyakit yang sama, yakni kanker darah. Istri SBY tersebut mulai dirawat di Singapura sejak awal Februari lalu.

Biaya Pengobatan Anaknya yang tidak Sedikit, Denada Jual Apartemen dan Rumah Mewahnya

Diberitakan sebelumnya, Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di National University Singapore (NUH) sekitar pukul 16.40 waktu setempat dan langsung disambut putra pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan besan Jokowi, Hatta Rajasa.

Selepas itu, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju lantai 8, tempat Ani Yudhoyono dirawat. Di ruang perawatan, Presiden dan Ibu Iriana disambut SBY dan Annisa Pohan. SBY menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kedatangan dan kehadiran Presiden Jokowi di Singapura.

“Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu,” balas Presiden Jokowi. (***)

sumber: republika.co.id

Loading...
Loading...