Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

NATUNA

Duet Wabup dan Wakil Ketua 1 DPRD Natuna Kunjungi Pulau Terluar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Cuaca ekstrim tak menjadi penghalang bagi rombongan Wakil Bupati Natuna dan Wakil Ketua 1 DPRD Natuna, mengunjungi Pulau Serasan, jumat, 25 januari 2019. Menggunakan KM. Bukit Raya milik PT Pelni, rombongan pejabat ini disambut hangat oleh ratusan masyarakat Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Hadi Candra, ingin menjaring aspirasi masyarakat yang berada disebelah Selatan Pulau Bunguran Besar ini.

Loading...

Selain itu, dirinya juga sempat menghadiri Penutupan Open Turnamen Bola Volly Putra dan Putri, yang digelar oleh Pemerintah Desa Kampung Hilir, dalam rangka perayaan HUT MVC Mensakorsa Pemuda Desa Kampung Hilir.

Penyerahan hadiah oleh Wakil Ketua DPRD Natuna, Hadi Candra.

Acara penutupan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna tersebut, digelar di Lapangan Bola Volly Desa Kampung Hilir, Kecamatan Serasan, pada Sabtu malam.

Politisi Partai Golkar ini juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, kepada Pemerintah Desa Kampung Hilir, yang telah sukses menggelar perayaan olahraga khusus Bola Volly tersebut.

Kata dia, olahraga merupakan ajang untuk melatih kedisiplinan dan sportifitas antar pemain. Selain itu, juga sebagai sarana untuk menyambung tali silahturahmi antar masyarakat di dua Kecamatan tersebut.

Loading...

Penyerahan hadiah oleh Wakil Ketua DPRD Natuna, Hadi Candra.

“Saya bangga dengan Kampung Hilir, yang telah mampu membuat perayaan seperti ini. Turnamen seperti ini bisa dijadikan sarana untuk mempererat tali silahturahmi diantara kita,” ungkapnya.

Hadi Candra pun diberikan kesempatan untuk menyerahkan trofi penghargaan berupa piala, kepada perwakilan Club Bola Volly, yang berhasil menjadi juara dalam Turnamen tersebut.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti mengatakan, bahwa dirinya merasa sangat bangga, atas kemandirian Pemerintah dan warga di tingkat Desa di Kecamatan Serasan, karena sudah mampu menggelar acara setingkat Kabupaten.

Foto bersama dengan penari tarian persembahan

“Saya pikir ini berkat adanya Dana Desa (DD). Saya harap Dana Desa bisa meningkatkan kemandirian Desa, tidak hanya kemandirian bidang olahraga, namun juga kemandirian ekonomi kerakyatan,” ujarnya.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Camat Serasan Timur, Khaidir, Kepala Desa Se – Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, Kapolsek Serasan, Danposal Serasan, Danramil Serasan, tokoh masyarakat, perwakilan organisasi pemuda dan para tokoh perempuan Serasan dan Serasan Timur. (alfian)

Loading...
Loading...