Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

‘Eksekusi’ Arifin, Begini Kata Akademisi UMRAH

Dasnil

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Dr. Adji Suradji Muhammad meminta Kepala Sekretariat Bawaslu Kepri segera mengambil langkah-langkah progresif, atas putusan DKPP untuk mengembalikan Kordinator Sekretariat Bawaslu Kota Batam, Arifin ke instansi asal.

Menurut Suradji, hal ini penting mengingat tahapan pemilihan umum (Pemilu) legislatif, Presiden dan Wakil Presiden, semakin hari semakin mendekati tahapan yang krusial.

Loading...

BERITA TERKAIT

DKPP Perintahkan Bawaslu Kepri Kembalikan Arifin ke Instansi Asal

“Jangan sampai tahapan Pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 menjadi korban, karena ketidakprofesionalan Kordinator Sekretariat Bawaslu Kota Batam,” ungkap Suradji.

Kendati demikian, Suradji mengingatkan kepada Kepala sekretariat (Kasek) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kepri, harus lebih berhati-hati dan sesuai prosedur yang ada dalam mengambil sebuah kebijakan.

Loading...

Terpisah, Kepala Sekretariat (Kasek) Bawaslu Provinsi Kepri, Dasnil mengaku masih menunggu perintah dari Sekretaris Negara (Sekjen) Bawaslu RI, untuk ‘mengeksekusi’ Kordinator Sekretariat Bawaslu Kota Batam, Arifin ke instansi asalnya.

Membagun Kesatuan Dalam Penguatkan Prekonomian Umat

Jumaga Nadeak Sambut Positif Pengobatan Gratis Walubi

“Saya belum bisa menjalankan putusan sidang DKPP, karena kebijakan untuk menggantikan kordinator Bawaslu Kota Batam itu adalah kewenangan Sekjen Bawaslu RI,” kata Dasnil kepada mediakepri.co.id, Minggu, 3 Februari 2019 malam. (edy)

Loading...
Loading...