Selasa | 22 Oktober 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Lingga

LINGGA

Hadiah Dipajang, Kupon Belum Terbagi, Masyarakat Kecewa

Minggu | 17 Februari 2019 | 10:20
masyarakat

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Masyarakat tumpah ruah ikuti senam sehat bersempena refleksi tiga tahun kepemimpinan Awe Nizar di halaman Kantor Bupati. jalan Istana Robat Daik Lingga, Minggu 17 Februari 2019.

Senam yang dilakukan sejak pagi sekira pukul 06.30 WIB pagi menimbulkan tanda tanya kepada seluruh peserta dan masyarakat secara umum. Pasal, pembagian kupon door prize yang ditunggu tunggu tak kunjung dibagikan.

Adi, warga yang mengikuti kegiatan kepada mediakepri.co.id mengatakan, sejak pagi sampai saat ini masih menunggu kupon yang belum dibagikan.

“Sepertinya tidak ada kesiapan dari panitia senam. Kasihan warga yang bersemangat datang dari jauh, merasa kecewa,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Daik Lingga, Aryanto ketika ditanyakan mengenai pendistribusian kupon mengaku tidak mengetahuinya. Soalnya, kegiatan senam dengan menyiapkan hadiah yang menggiurkan.

Untuk diketahui, kegiatan senam ini menyiapkan Door prize dengan hadiah utama empat unit sepada motor. Dan hadiah yang akan dibagikan kepada masyarakat sudah terpajang diatas panggung.(bran)

Editor :