Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Hanya Butuh Niat, INDR4 Berkeyakinan Keadilan Sosial Tidak Sulit Ditegakkan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Perjalanan Pemuda yang satu ini, tidak mudah dan cukup melelahkan. Tanpa jera dari hulu sampai hilir, dan tak mengenal lelah, ia terus berjuang dari pagi siang untuk menyerap aspirasi yang menjadi konstituennya.

INDR4. Tercatat sebagai calon legislatif (caleg) untuk duduk di kursi DPRD Batam ini, telah mendapat restu dari berbagai kalangan. Berada di bawah bendera Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), ia membawa suatu semangat baru agar dapat memenangkan hati masyarakat luas, dan warga Sekupang dan Belakangpadang khususnya.

Loading...

Begitu berat perjuangan dan perjalanan yang dilaluinya. Caleg dari daerah pemilihan (dapil) Sekupang dan Belakangpadang ini, meringankan beban itu dengan mengusung misi dan visi yang realistis. Ia membangun pola kesadaran yang mencerdaskan masyarakat dalam berpolitik. Dimana, ia tidak menginginkan masyarakat jadi korban politik itu sendiri.

Dengan mengusungkan tagline dan motto perjuangan ‘Pemimpin yang Baik Itu Memberikan Keadilan Sosial, Bukan Memberikan Bantuan Sosial,’ , INDR4 berniat akan menunaikan tugas suci yang menjadi amanah dan tanggung jawabnya yang diamanahkan kepadanya sebagai anggota DPRD Batam.

Dari motto yang diusungkannya, lebih luas ia memaparkan bahwa keadilan masyarakat, seharusanya dirasakan semua kalangan masyarakat, tidak hanya sebahagian masyarakat saja. Sebagai contoh nyata yang ditemukan dari ‘blusukan’ di Belakangpadang, INDR4 menaruh keprihatinan dengan kondisi masyarakat yang belum bisa menikmati listrik 24 jam. Atas dasar itulah, INDR4 berjanji dan siap akan menghadirkan keadilan sosial itu sendiri.

“Untuk memenuhi keadilan sosial itu hanya dibutuhkan niat. Dan jika saya diberikan amanah, maka saya berjanji untuk memenuhi amanah dalam menegakkan keadilan sosial, bukan bantuan sosial,” ujar caleg muda yang agresif dan inovatif ini dengan tegas. (danny)

Loading...
Loading...
Loading...