Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Ini Reaksi Rafathar, Raffi Ahmad: “Aa Gengsi Menaiki Sepeda Pemberian Jokowi”

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ada-ada saja tingkah lucu putra semata wayang pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

Rafathar yang lahir pada 15 Agustus 2015 ini memang menjadi salah satu anak pasangan selebriti yang kerap menjadi sorotan.

Loading...

Tingkah lucu Rafathar di usianya yang baru akan menginjak empat tahun itu sudah mampu menarik perhatian publik.

Salah satu tingkah lucu Rafathar pun terjadi ketika anak yang kerap dipanggil Aa ini menolak untuk menaiki sepeda pemberian dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Raffi Ahmad meminta putranya itu untuk bersepeda dengan menggunakan sepeda pemberian Jokowi.

Sepeda pemberian Jokowi yang berwarna merah itu pun tampak masih dibalut dengan plastik lengkap dengan pita berwarna merah

Loading...

“Ini masih diplastikin nih sepeda dari pak Jokowi,” kata Raffi yang kemudian memanggil-manggil Rafathar untuk keluar dari rumah.

“Kemarin kan Rafathar ketemu sama pak Presiden, dikasih sepeda malah nggak ngucapin terima kasih,” lanjut Raffi.

Rafathar pun akhirnya keluar bersama asisten Raffi, Merry.

Sayangnya, Rafathar terlihat enggan untuk menaiki sepeda pemberian Jokowi dan malah mengatakan ingin menaiki sepeda lama yang dimilikinya.

“Cobain dulu ini sepeda dari pak Jokowi, cobain sekali muter dulu,” bujuk Raffi.

Setelah dibujuk Raffi Ahmad, Rafathar pun mau menaiki sepeda pemberian Jokowi tersebut.

Lucunya setelah menaiki sepeda, Rafathar tidak langsung menggowes pedalnya dan malah terdiam beberapa saat sampai akhirnya turun dari sepeda tersebut.

“Aa pengin keluarin (sepeda) yang punya Aa dulu,” ucap Rafathar seraya turun dari sepeda.

Dituturkan Raffi, ternyata Rafathar merasa gengsi untuk menaiki sepeda dari Jokowi lantaran sepeda tersebut masih dibungkus plastik dan masih berpita.

“Rafathar nyobain, dia kayaknya suka gengsi ‘ah tapi Aa pengin naik sepeda yang punya Aa’, dia bawa sepedanya dia karena kan pitanya sengaja yang dari pak Presiden belum gua copot jadi Rafathar kagok-kagok,” tutur Raffi Ahmad.

Raffi pun mencoba kembali membujuk putranya tersebut untuk menaiki sepeda pemberian dari Jokowi.

“Aa, Aa pake sepedanya pak Jokowi dong, mau nggak sekali aja,” bujuk Raffi lagi.

Sayangnya meski telah dibujuk beberapa kali, Rafathar pun tetap menolak dan tetap menaiki sepeda miliknya.

“Aa pengin ini aja, gak mau,” ujar Rafathar.

“Kenapa kok Aa mau pake yang ini aja, itu kan dari pak Jokowi,” kata Raffi.

“Aa suka yang ini,” kilah Rafathar sambil terus menciumi sepeda miliknya.(***)

sumber: grid.id

Loading...
Loading...