Minggu | 17 Januari 2021 |
×

Pencarian

EKONOMI POLITIK

Jangan Ketinggalan dan Catat Tanggalnya, BCA Bagi-bagi Produk dan Promo Menarik Loh

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang jatuh pada 21 Februari, serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan siap dibagikan melalui BCA Expoversary 2019 pada 22-24 Februari 2019 mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Pameran ini yang mengusung konsep one stop services tersebut menyuguhkan beragam penawaran menarik, seperti kendaraan, hunian idaman, suguhan food beverages kekinian, fashion trendy, gawai terbaru, elektronik, dan promo tiket pesawat murah untuk paket wisata menarik ke dalam dan luar negeri.

Loading...

Wow Ternyata Susu Dingin Bagus untuk Pencernaan, Juga Ampuh Pangkas Lemak2019/02/04

“Di usia BCA yang semakin matang, kami memiliki komitmen dan tekad untuk terus membangun loyalitas masyarakat khususnya nasabah BCA melalui produk dan layanan kami. BCA akan menawarkan promo-promo spesial yang hanya ditawarkan di BCA Expoversary,” ujar Ketua Panita BCA Expoversary Petrus Karim dalam pernyataan tertulisnya, Senin, 4 Februari 2019.

BCA Expoversary 2019 akan melibatkan berbagai merek mobil, sepeda motor, dan developer. Tak hanya itu, akan ada ratusan tenant travel, F&B, fesyen, gawai, dan elektronik.

Jebol kamar Mandi, Pria Ini Ancam Pemandu Lagu dan Diajak Begini

Loading...

Tidak ketinggalan, hadir juga beberapa mitra e-commerce yang memberikan penawaran yang tidak kalah menarik. Pembayaran melalui Sakuku, Kartu Debit BCA, dan Kartu Kredit BCA dapat Anda gunakan selama transaksi di BCA Expoversary 2019.

Pengunjung bisa pula menikmati program menarik Reward BCA berupa lelang berhadiah motor, gawai terkini dan hadiah menarik lain, serta voucer dobel belanja dengan menukarkan Reward BCA.

“BCA Expoversary 2019 juga akan hadir dengan solusi istimewa lain, seperti digital banking solution dan investment & protect solution. Hadir spesial di lima hall ICE BSD, nantikan kemeriahan BCA Expoversary 2019,” tutup Petrus. (***)

sumber: wartaekonomi.co.id

Loading...
Loading...