Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Kerusakan Pipa Outlet Sukajadi, Bencana Besar ATB Sepanjang Sejarah

gethering atb

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Selama 23 tahun, PT Adhya Tirta Batam (ATB) mengalami kerugian dengan nilai sangat besar, saat pipa outlet Sukajadi mengalami kerusakan. Akibatnya, 30 ribu pelanggan di sekitarnya mengalami gangguan penyaluran air.

Hal ini disampaikan Wahyu Widyanto, Manager Distribusi ATB, selaku pemandu perjalanan water tour trip media gathering 2019 dari kantor ATB Sukajadi menuju Dam Duriangkang, Sabtu, 23 Februari 2019 sekitar pukul 11.48 WIB.

Loading...

BERITA TERKAIT

ATB Berbagi Cerita Bersama Media

ATB Dapat Apresiasi dari Direktorat Pajak Kepri

Selain itu, ATB juga tak hanya memberikan pelayanan air kepada pelanggan. Namun mendukung penuh terhadap pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan, berupa perbaikan drainase maupun jalan. Hingga terjadi kerusakan pipa ATB dan menyebabkan kerusakan pipa serta terganggunya penyaluran air ke perahan Legenda dan sekitarnya.

Loading...

“Itulah salah satu bentuk dukungan ATB terhadap pembangunan,” ungkap Wahyu.

DPRD Kepri Apresiasi Pembatalan Pemadaman Bergilir

Pemandangan yang tak bisa dielakkan lagi, ketika melewati Dam Duriangkang menuju WTP Piayu, tampak sejumlah keramba ikan yang ada di Dam Duriangkang. Selain itu ecenggondog tumbuh subur. Kindisi ini sangat menggangu kebersihan air.

“Kita masuk ke wilayah dam Duriangkang, wajib ijin sama sekuriti,” tandasnya. (ali)

Loading...
Loading...