Minggu | 20 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Karimun

KARIMUN

Komisi IV DPRD Kepri Pantau Kesiapan Pelaksanaan UNBK SMA Sederajat

Selasa | 12 Februari 2019 | 9:01

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Komisi IV melakukan pengecekan kesiapan sekolah SMA sederajat yang ada di Kabupten Karimun jelang pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMA dan SMK yang akan berlangsung bulan Maret mendatang , Jum’at, 8 Februari 2019.

Sebanyak 14 sekolah dipastikan akan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan empat sekolah lainnya dilaksanakan dengan kertas pensil (UNKP).

Sekretaris komisi IV Jusrizal mengatakan, sidak tersebut dilakukan guna melihat lebih dekat kesiapan seluruh sekolah tingkat SMA yang akan melangsungkan kegiatan nasional pada bulan Maret mendatang.

“Kita melihat secara langsung ruangan dan perangkat komputer yang nantinya akan digunakan pelajar untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer pada Maret mendatang,” ujar Jusrizal usai melalsanakan sidak di SMAN 2 Karimun.

Dikatakannya, untuk di Karimun kesiapan dalam pelaksanaan UNBK serta UNKP telah siap dilangsungkan. Pihak sekolah juga telah mempersiapkan mental para peserta Ujian Nasional (UN).

“Secara umum, semua sekolah sudah siap untuk pelaksanaan UN nantinya. Hanya saja mental para siswa dapat dipersiapkan lagi,” ujarnya. (***)

Editor :