Selasa | 22 Oktober 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Lingga

LINGGA

Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Babussalam dan Laksanakan Sholat Jum’at, Wabup Termuda se-Kepri Ini Juga Menjadi Khatib

Sabtu | 09 Februari 2019 | 20:19

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Wakil Bupati (Wabup) Lingga, M. Nizar berkunjung ke Desa Sungai Pinang Kecamatan Lingga Timur. Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Lingga ini juga dalam melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Babussalam, Jum’at, 8 Februari 2019

Nizar dan masyarakat Desa Sungai Pinang Kecamatan Lingga Timur, bersama-sama melaksanakan sholat Jum’at di masjid setempat, sekaligus Wabup termuda se-Kepri ini menjadi Khatib Ju’mat.

Usai melaksanakan Sholat Jum’at, peletakan batu pertama pembangunan masjid dilaksanakan oleh Wabup Lingga dan masyarakat Desa Sungai Pinang. Harapan masyarakat setempat, pembangunan bisa terlealisasi secepatnya dan sesuai dengan yang harapkan.

Selesai proses peletakan batu pertama, Wabup Lingga melanjutkan peresmian Surau Sungai Pisang yang masih kawasan Desa Sungai Pinang yang jaraknya lebih kurang satu kilo meter dari pusat ibu kota Desa Sungai Pinang Kecamatan Lingga Timur.

Dalam kegiatan itu juga turut hadir, Wabup beserta istri, Camat Lingga Timur, Kades Sungai Pinang, Tomas dan masyarakat setempat. (bran/mck)

Editor :