Minggu | 20 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Millenial Safety Road Festival Jadi Magnet Engku Putri

Minggu | 24 Februari 2019 | 14:16
Millenial Safety Road Festival

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Millenial Safety Road Festival berlangsung meriah di Engku Putri, Batam Centre, Minggu, 24 Februari 2019.

Kerumunan massa memadati alun-alun Engku Putri diberi hiburan mulai dari jalan santai, sepeda, dan terkun payung. Kapolda Kepri Irjend Pol Andap Budhi, di dampingi Wakapolda Kepri Brigjend Pol Yan Fitri, Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Roy A.C, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki tampak hadir di antara kerumunan masyarakat.

Lalu, terlihat juga Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, Wali Kota Batam, Kajati, serta Danrem 033 WP Brigjend TNi Gabriel L.

Kapolda Kepri Irjend Pol Andap Budhi memberikan apresiasi kepada masyarakat yang hadir di alun-alun Engku Putri serta kepedulian. Dikatakannya, ada 1.450 kasus kecelakaan lalu lintas, 61 persennya oleh oleh genersi milineal, umur 17-38 tahun. 1066 Kasus, 205 diantaranya meninggal yang terjadi tahun lalu.

“Mari kita mengingatkan dalam kebaikan.Setuju! Jangan kita semua menjadi korban, utamannya generasi milenial. Kita harapkan, mari kita bersama-sama, satukan hati dan fikiran.Mari kita tunjukkan pada dunia, bahwa Kepri, Aman lancar, kondusif dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujarnya. (khairum)

Editor :