Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

“Pilu” Ungkapan Sedih Luna Maya, Benarkah Syahrini dan Reino Barack Menikah Hari Ini?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan terjadi hari ini di Jepang. Sementara itu Eks Reino, Luna Maya beri pengakuan mengejutkan.

Pada pertengahan Mei 2018 lalu, artis cantik Luna Maya sempat menyampaikan pernyataan yang membuat publik cukup terkejut di tengah kabar mantan kekasihnya, Reino Barack akan menikah dengan penyanyi Syahrini.

Loading...

Eks Reino Barack, Luna Maya membuat pengakuan pada Raffi Ahmad dan Billy Syahputra, dalam reality show Raffi Billy and Friends, bahwa dirinya mungkin tidak akan bisa menikah.

“Kasurnya Sudah Lusuh, Jadi Saya Bakar”, dan Pabrik Batako Itu Terbakar dan Alami Kerugian Puluhan Juta

Sementara sang teman, Syahrini jadi tambatan hati mantan kekasihnya. Luna Maya diketahui menjalin hubungan dengan Reino Barack dan sudah memasuki usia 5 tahun masa pacaran.

Namun kabar mengejutkan Reino Barack akan menikahi Syahrini di Jepang pada hari ini, 22 Februari 2019. Kabar ini beredar, namun belum terkonfirmasi keduanya.

Loading...

“Kayaknya mungkin sama Tuhan gue nggak akan pernah dikasih…” kata Luna.

Usai Makan Es Krim, Bocah Ini Meregang Nyawa, Ini Penyebabnya

Raffi yang mendengar hal itu langsung menimpali, “Jodoh? Suami?”

“Mungkin, ya,” jawab Luna.

Seperti yang sudah diketahui publik, Luna Maya punya hubungan masa lalu yang terhitung kelam.

Dia pernah tersandung skandal video panas yang melibatkan kekasihnya saat itu, Ariel NOAH.

Luna merasa kejadian masa lalu itu adalah sebuah batu sandungan yang besar bagi dirinya untuk bisa melangkah ke jenjang pernikahan.

Terbelit Utang Arisan Online, IRT Gasak Perhiasaan Tetangga Senilai Puluhan Juta

Baru-baru ini, mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack juga mengaku kalau dirinya tidak mendapatkan izin dari orangtua untuk bisa menjalani hubungan asmara dengan Luna.

Kala itu, Billy menanyakan apa yang membuat Luna berpikir bahwa dirinya tidak akan bisa menikah.

“Ya susah lah Billy, ya banyak “kejanggalan” lah, gue kan banyak masalahnya. Kan susah untuk diterima,” ucap Luna.

Sepertinya kasus yang sudah berlalu lama tersebut masih saja menghantui kehidupan Luna.

Dokter Neuman, seorang psikolog mengatakan bahwa seorang perempuan memang cenderung lebih sulit dan lebih takut untuk menikah apabila dirinya mengalami trauma masa lalu.

Kadang, perempuan merasa lelah untuk menemukan orang yang mereka anggap pas untuk menikah karena merasa prosesnya terlalu sulit dan tidak menyenangkan.

Tapi, ada juga perempuan yang memang tidak ingin menikah karena menganggap masa lalu mereka terlalu buruk bagi citra sang calon suami atau keluarganya.

“Semua orang tidak perlu menikah, tapi dengan menikah kalian akan lebih bahagia,” ucap Neuman.

Menurut Neuman, hal yang paling penting apabila seorang perempuan merasa tidak percaya diri atau merasa takut untuk menikah adalah dengan melakukan kegiatan positif agar kesedihan tidak berlarut.

Masa lalu tidak bisa diubah, tapi itu tidak boleh menjadi sebuah rasa takut berlebihan yang akhirnya akan membuat diri kita terpuruk.

“Tunjukkan siapa dirimu dan sejauh mana kau bangkit dari masa lalu, tunjukkan kalau dirimu pantas menjadi istri dan ibu dari anak-anak kalian nanti,” tutur Neuman.

Neuman juga menegaskan untuk mencari orang yang mau menerima masa lalu kita dengan seutuhnya, bahwa memang manusia memang pernah berbuat kesalahan dan semuanya punya masa lalu, baik atau buruk. (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...