Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

NATUNA

Sekda Natuna Resmikan Launching Pak Malaw

PNS

MEDIAKEPRI.CO.ID, Natuna – Pemerintah Kabupaten Natuna melaksanakam Apel 17 hari bulan, giat tersebut juga disejalankan dengan launcing program Pembuatan Akta Kematian Melalui Layanan WhatsApp (Pak Malaw) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Natuna, Senin 18 Februari 2019, di halaman Kantor Bupati Natuna.

Launcing program tersebut ditandai dengan pelepasan balon bertuliskan Pak Malaw ke udara oleh Sekretaris Daerah Natuna, Wan Siswandi.

Loading...
Suasana apel 17 hari bulan di lingkungan Pemda Natuna

Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, mengapresiasi program yang diluncurkan oleh Disdukcapil Natuna tersebut. Karena, program ini dinilai dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan administrasi kependudukan, terutama dalam mengurus akta kematian.


Suasana apel 17 hari bulan di lingkungan Pemda Natuna

Suasana apel 17 hari bulan di lingkungan Pemda Natuna

“Kami sampaikan apresiasi kepada Kepala Dinas Dukcapil beserta jajarannya, yang telah berhasil membuat program Pak Malaw. Pak Malaw ini bukan nama orang atau nama semut, tapi ini nama program yang dibuat oleh Disdukcapil, untuk melayani masyarakat,” ungkap Wan Siswandi.

Pelepasan balon sebagai tanda di launchingnya program pak malaw

Usai melepaskan balon ke udara sebagai tanda diresmikannya program Pak Malaw, Wan Siswandi juga turut memberikan akta kematian kepada masyarakat, secara simbolis.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan hasil pemetaan kompetensi pelaksanaan hasil kerjasama Pemerintah Daerah dengan Kantor Regional XII BKN Pekanbaru tahin 2018 kepada 17 PNS. (alfian)

Loading...
Loading...
Loading...