Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Tragis Ya, Asik Bermain, Balita Ini Tercebur ke Kali dan Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

Kakak korban sempat berlari pulang meminta pertolongan kedua orang tuanya.

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bekasi – Seorang balita berumur 3 tahun ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di aliran Kali Gang Anggrek, Kelurahan Jati Warna, Pondok Melati, Kota Bekasi. Bocah tersebut diduga tewas setelah tercebur dan hanyut.

Loading...

“Korban atas nama Kienan Alerol Malonda ditemukan dalam keadaan meninggal pada 18 Februari 2019 pukul 14.30 WIB,” ungkap Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari, dalam keterangannya, Selasa, 19 Februari 2019.

Kienan, kata Suwari, siang itu pukul 14.15 WIB disaat hujan mulai reda menyusul kakaknya, Heskiel Abraham Malonda (6) yang sedang bermain di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat Kienan sampai di sana, arus sungai sudah deras. Lalu dua kakak beradik ini tetap bermain di aliran sungai itu.

“Pada saat mereka bermain bersama, Korban tercebur dan hanyut di TKP kemudian Kakak Korban berlari kerumah untuk minta tolong kepada orang tua korban,” kata Suwari.

Mendengar kejadian itu dari Heskiel, orang tua korban langsung menyusul ke TKP, lalu dibantu oleh warga sekitar untuk menyusuri aliran sungai mencari Kienan yang telah hanyut. Baru pukul 15.00 WIB korban ditemukan.

Loading...

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia di aliran kali di Perumahan Chandra Baru RT 06 RW 17, Kelurahan Jati Rahayu setelah terseret arus sejauh 500 meter,” kata Suwari

Setelah ditemukannya tubuh korban, ketua RT 02 RW 06, Kelurahan Jati Warna, Samijan, membawa tubuh korban ke rumah sakit Hermina Galaxi, Bekasi Selatan.

“Saat ini orang tua ditemani oleh Kanit Bimas Polsek Pondok Gede Iptu Murjito berangkat menuju RS Hermina Galaxi untuk menjemput jenazah korban, untuk selanjutnya akan di bawa ke rumah duka,” tutup Suwari.

Kienan (3) sendiri merupakan putra kedua dari Andris Malonda yang tinggal di Jalan Anggrek III RT 02 RW 06, Kelurahan Jati Warna, Pondok Melati, Kota Bekasi. (***)

sumber: republika.co.id

Loading...
Loading...