Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Tumbuhkan Kreativitas dengan Pameran dan Kegiatan Seni

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pati – Dalam rangka meningkatkan kualitas apresiasi dengan menumbuhkan kreativitas berkeseniaan pada siswa, SMA negeri 1 Kayen mengadakan kegiatan Pemeran dan Pagelaran seni Unity Art #2 Tahun 2019.

Dengan mengambil tema Dedikasi Untuk Negeri Melalui Karya Tanpa Batas, SMA Negeri 1 Kayen mengadakan kegiatan pameran dan pagelaran seni Unity Art #2 tahun 2019. Kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan kualitas apresiasi juga menimbuhkan kreativitas berseni tiap siswa. Juga sebagai sarana silaturrohim antara Muspika, guru, dinas pendidikan, komite sekolah dan siswa itu sendiri.

Loading...

Tahap Pengerasan Jalan Guna Kelancaran TMMD Reguler Ke-104 Kodim 0721/Blora

Kegiatan tersebut dihadiri Muspika Kayen yang dalam hal ini mengapresiasi dan bangga dengan apa yang telah ditampilkan dan dihasilkan oleh siswa-siswa SMA Negeri 1 Kayen, mulai dari seni tari kreasi, pencak silat, teater, bazar murah, hasil seni rupa baik lukisan, kerajinan tangan, kreasi musik hingga baksos berupa donor darah dan sumbangan bagi masyarakat yang tidak mampu sebanyak 500 paket sembako.

Bobotnya Capai Ratusan Kilo Setelah Konsumsi Obat Steroid Berbulan-bulan, Ini Kata Dokter

Kain Penutup Wajah Dibuka, Disitulah Sang Ayah Tau, Kalau Aldama Tewas Bukan Karna Terjatuh, Tapi Dianiaya Seniornya

Loading...

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kayen Suhartono,S.Pd.,M.Pd.,M.Si. mengatakan “Semua ini adalah hasil dari dedikasi dan keiklasan dari siswa-siswa SMA Negeri 1 Kayen, semoga kreativitas berseni dan ketulusan menjadi pahala dihadapan Tuhan Yang Maha Esa,” Ungkapnya.

Istimewa

Camat Kayen Dr Didik Rusdiartono juga menyampaikan rasa terimakasih atas apa yang telah dicapai SMA Negeri 1 Kayen dalam berbagai even sehingga mengangkat nilai positif nama sekolah pada khususnya dan mengenalkan Kecamatan Kayen akan kemajuan dalam dunia pendidikan pada umumnya.

Dilain kesempatan Kepala Dinas Pendidikan Pati yang ditemui awak media Haryanto berharap supaya kegiatan tersebut bisa di laksanakan setiap tahun. ” Kegiatan inin untuk meningkatkan kreatifitas siswa dengan tuntutan perkembangan jaman,” imbuhnya.

Acara Pameran dan Pagelaran Unity Art #2 berlangsung dari tanggal 6 – 8 Pebruari 2019 di Halaman dan Auditorium SMA Negeri 1 Kayen, Pati. (sol)

Loading...
Loading...