Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

“Ya Allah Nyari Duit Gitu Amat Mas”, Ada Apa dengan Cinta Ratu?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Cinta Ratu Nansya mendapat perlakuan tak menyenangkan dari seorang netizen. Eks istri Roby ‘Geisha’ itu dipaksa mentransferkan sejumlah uang oleh akun bodong penjual jasa likes dan followers.

Cinta Ratu mengunggah beberapa bukti pemerasan yang dialami olehnya. Artis seksi itu pun meminta rekan-rekan lainnya untuk berhati-hati.

Loading...

“Hati-hati genk’s zaman sekarang banyak bgt penipuan dgn cara menawarkan jasa likers dan followers dengan memaksa harus segera transfer.

Luar Biasa, Demi Membahagiakan Sang Ibu, Model Cantik Ini Jual Keperawanannya Segini

Ya elah mau banyak followers sama likers itu bikin konten yg bagus dan karya yg bagus, ngapain bodoh-bodohin orang buang2 duit,” tulisnya di Instagram, Saptu, 23 Februari 2019.

Bukan cuma pemerasan, Cinta Ratu mengatakan kalau akun bodong itu mengancam untuk mempermalukan dirinya. Dia pun tak takut akan hal tersebut.

Loading...

“Ya Allah nyari duit gitu amat mas. Situ mau nipu salah orang boss. Dan super seremnya dia ngancem mau mempermalukan saya di Instagram kalau saya gak transfer. So be careful guys,” tuturnya lagi.

Karena masalah itu, Cinta Ratu mengaku sudah mengurusi masalah pemerasan dari netizen tersebut ke pengacaranya. Dia telah memegang beberapa bukti dan data si warganet itu. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...